Gojek Kenalkan GoCar Luxe, Tawarkan Kenyamanan Ekstra Selama Perjalanan

LayananGoCar Luxe dari Gojek inididukung armada dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, untuk menghadirkan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Agung Pratnyawan
Kamis, 15 Desember 2022 | 15:11 WIB
Gojek Kenalkan GoCar Luxe. (Gojek)

Gojek Kenalkan GoCar Luxe. (Gojek)

Hitekno.com - Gojek kembali mengenalkan layanan barunya yang mengusung semangat We Got You. Yakni menghadirkan GoCar Luxe, layanan yang menawarkan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Layanan GoCar Luxe dari Gojek ini didukung armada dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, untuk menghadirkan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Tak hanya itu, layanan baru dari Gojek ini turut didukung mitra driver GoCar yang terstandarisasi, bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Tahan UMKM, Gojek Gelar Kelas Bincang Biznis

GoCar Luxe melengkapi layanan GoCar lainnya yang saat ini sudah tersedia yakni GoCar, GoCar Protect+ dan GoCar (L).

Shobhit Singhal, Chief Transport Officer Gojek mengatakan, "Komitmen We Got You menjadi landasan kami untuk selalu menghadirkan inovasi yang mampu menjawab ragam kebutuhan masyarakat. Kami percaya dengan layanan GoCar Luxe ini, kami bisa menjangkau target pasar yang menginginkan pengalaman mobilitas berbeda dengan kenyamanan lebih dan layanan ekstra.  Dengan hadirnya ragam pilihan transportasi di ekosistem Gojek yang didukung dengan pengembangan teknologi secara berkala, kami berharap bisa terus menghadirkan layanan prima dan menjadi one stop mobility solution yang dapat menjawab kebutuhan berbagai kalangan orang. We Got You, apa pun kebutuhan perjalananmu, Gojek siap antar!

Kehadiran GoCar Luxe melengkapi ragam pilihan transportasi yang terdapat di dalam ekosistem Gojek. Inovasi berkelanjutan yang terus Gojek lakukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat, menjadikan Gojek sebagai layanan transportasi online pilihan utama masyarakat.

Baca Juga: Gojek Kuliahkan Puluhan Anak Mitra Driver, dari Masuk Hingga Lulus

Laporan Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) pada tahun 2022 menyebutkan bahwa layanan Gojek menjadi yang paling banyak digunakan oleh pengguna transportasi online (82%) di Indonesia.

Gojek Kenalkan GoCar Luxe. (Gojek)
Gojek Kenalkan GoCar Luxe. (Gojek)

GoCar Luxe memberikan opsi bagi pelanggan mendapatkan pengalaman mobilitas yang berbeda, sehingga cocok digunakan untuk bepergian ke acara atau kegiatan spesial seperti menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama teman dan kolega, menghadiri undangan pernikahan atau bepergian bersama keluarga dan orang tua. 

Selama periode uji-coba di November hingga awal Desember, temuan internal Gojek mencatat beberapa hal positif terkait layanan GoCar Luxe.

Baca Juga: Gojek Gelar K-Fest GoClub, Sasar Penggemar Produk Korea

Jumlah pemesanan meningkat 10% setiap minggu menggambarkan antusiasme pelanggan menikmati layanan ini. Tak hanya itu, berdasarkan rating pelanggan, perjalanan dengan GoCar Luxe mendapatkan rata-rata penilaian yang lebih tinggi dibanding layanan GoCar jenis lain.

Data tersebut menggambarkan bahwa, GoCar Luxe memberikan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan.

GoCar Luxe saat ini dapat dipesan oleh seluruh pelanggan Gojek di area Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan beberapa area di Jakarta Utara.

Baca Juga: Ini Alasan PeduliLindungi Dicopot dari Gojek dan Grab

Ke depan, GoCar Luxe akan tersedia secara bertahap dengan jumlah armada yang terus ditambah sehingga dapat dinikmati oleh semakin banyak pelanggan. 

Gojek Kenalkan GoCar Luxe. (Gojek)
Gojek Kenalkan GoCar Luxe. (Gojek)

Tak hanya memberi keuntungan bagi pelanggan, mitra driver yang mengaktifkan GoCar Luxe juga berkesempatan mendapatkan peluang pendapatan yang lebih tinggi. Gojek sendiri memastikan mitra driver GoCar Luxe memiliki kualitas pelayanan yang baik dan terlatih. 

Untuk menggunakan layanan GoCar Luxe, pengguna dapat memilih ikon GoCar Luxe dalam aplikasi Gojek. Setelah itu, tentukan tujuan perjalanan dengan memasukkan alamat lokasi penjemputan dan tujuan.

Apabila pemesanan berada dalam cakupan layanan GoCar Luxe, mitra driver GoCar Luxe pun akan segera meluncur untuk menjemput.

Berita Terkait
TERKINI
Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...
internet | 20:46 WIB
Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....
internet | 17:48 WIB
Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...
internet | 18:15 WIB
Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...
internet | 17:14 WIB
Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...
internet | 09:56 WIB
Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...
internet | 11:44 WIB
Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...
internet | 08:56 WIB
Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...
internet | 08:46 WIB
Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....
internet | 12:06 WIB
Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...
internet | 07:24 WIB
Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...
internet | 07:25 WIB
Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....
internet | 09:45 WIB
Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....
internet | 08:53 WIB
Pasar generatif AI dan cloud di Indonesia diprediksi terus tumbuh....
internet | 14:44 WIB
Studi global terbaru dari Dell Technologiesmengungkap pentingnya inovasi bagi perusahaan....
internet | 15:57 WIB
Sepeda motor dengan Karburator masih diburu, terutama untuk modifikasi....
internet | 22:01 WIB
Gojek meluncurkan jaket dengan desain baru bagi mitra driver tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2023....
internet | 22:43 WIB
Indonesia Privacy and Security Summit 2023 ini,Grab Indonesia menghadirkanpelaku industri dan lembaga pemerintahan yang ...
internet | 08:39 WIB
Tampilkan lebih banyak