Klarifikasi Meta, Tahun Depan Mark Zuckerberg Masih Bertahan

Mark Zuckerberg belum akan mundur dari Meta seperti laporan yang ramai sebelumnya.

Agung Pratnyawan
Kamis, 24 November 2022 | 17:14 WIB
Mark Zuckerberg. (Facebook/ Mark Zuckerberg)

Mark Zuckerberg. (Facebook/ Mark Zuckerberg)

Hitekno.com - Meta mengklarifikasi kalau Mark Zuckerberg tidak akan mundur dari posisinya sebagai CEO dalam perusahaan ini. Klarifikasi ini menjawab santernya rumor yang beredar.

Yakni laporan The Leak yang mengklaim kalau Mark Zuckerberg  akan resign atau mengundurkan diri dari Meta pada 2023 mendatang.

Baca Juga: - Mark Zuckerberg Ungkap WhatsApp Jadi Ladang Cuan Berikutnya, Bukan Metaverse? - Perusahaan Induk Facebook PHK 11 Ribu Karyawan, Mark Zuckerberg Minta Maaf - Mark Zuckerberg Sindir iMessage, Faktor Keamanan Jadi Sorotan - Punya Fitur yang Sama, Mark Zuckerberg Klaim WhatsApp Lebih Aman dari iMessage

Secara resmi perusahaan tersebut membantah akan ada rencana pengunduran diri Mark Zuckerberg dari perusahaan.

Menurut laporan The Leak, Mark Zuckerberg diklaim akan cabut dari Meta karena merasa frustasi dengan investor soal investasi di proyek metaverse.

"Informasi yang diperoleh The Leak menunjukkan bahwa Zuckerberg telah memutuskan untuk mengundurkan diri," tulis laporan tersebut, dilansir dari Greek Reporter, Kamis (24/11/2022).

Keputusan tersebut, menurut sumber dari orang dalam, tidak akan memengaruhi metaverse, proyek multi-miliar dolar Mark Zuckerberg, yang telah menyeret Meta bersamanya karena perusahaan mengalami penurunan laba yang signifikan awal tahun ini.

Laporan itu juga menulis kalau statement dari narasumber itu dinilai masuk akal dalam konteks tekanan investor yang sangat besar.

Mark Zuckerberg resmi mengenalkan Meta. (ist)
Mark Zuckerberg resmi mengenalkan Meta. (ist)

Mark Zuckerberg  disebut mesti bertanggung jawab atas kinerja metaverse yang mengecewakan dan membuat sahamnya turun hingga lebih dari 70 persen.

Kemudian Juru bicara Meta Andy Stone mengatakan, artikel yang menyatakan pengunduran diri Mark Zuckerberg  tahun depan adalah salah, seperti dikutip dari India Today.

Seperti diketahui, divisi Reality Lab yang bertanggung jawab untuk menangani proyek metaverse perusahaan telah kehilangan 3,7 miliar Dolar AS pada Q3 2022.

Tapi Mark Zuckerberg  saat itu membela proyek tersebut. Ia menilai kalau proyek ini akan sangat penting untuk masa depan.

Dengan klarifikasi Meta tersebut, memastikan kalau Mark Zuckerberg masih bertahan di jabatannya pada tahun depan. (Suara.com/ Dicky Prastya)

Berita Terkait

TERKINI

Bot yang berbahaya ada di mana-mana. Saat ini, banyak situs, login, dan aplikasi favorit konsumen yang diserang oleh bot.
internet | 19:03 WIB
Usai bersitegang dengan Twitter, kini Apple diklaim Elon Musk telah kembali memasang iklan ke platform media sosial tersebut.
internet | 18:49 WIB
Usai unggahan foto jadul kawasan Slipi, Jakarta Barat tahun 1997 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.
internet | 18:47 WIB
Berikut adalah perubahan UMK 2023 dan cara mengeceknya secara online lewat HP dan Laptop.
internet | 17:54 WIB
Berikut adalah sederet cara, syarat dan jadwal untuk mendaftar seleksi bersama rekrutmen BUMN Online.
internet | 16:23 WIB
Terlepas dari kehidupan artis yang dikenal glamor, Prilly Latuconsina tampil begitu sederhana saat sedang menekuni hobinya.
internet | 14:05 WIB
Video pria nekat beli motor saat mengeluh lelah jogging ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.
internet | 12:10 WIB
Reza Rahadian mengaku jika dirinya tidak tahu harus melakukan apa dengan akun Instagram.
internet | 11:43 WIB
Banyak penipu mengatasnamakan diri sebagai perwakilan dari Google dan menelpon pengusaha kecil untuk meminta sejumlah uang.
internet | 10:13 WIB
Uni Eropa mendesak Elon Musk untuk tak lagi menerapkan kebebasan berbicara dan mengaplikasikan sensor ketat di media sosial Twitter.
internet | 09:26 WIB
Saat membuka bungkus Oreo BLACKPINK tersebut, gadis ini tidak menemukan photocard Jennie, Lisa, Rose atau Ji Soo.
internet | 19:29 WIB
Melihat aksi pemilik rumah temukan ular di lubang pembuangan toilet ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar.
internet | 18:53 WIB
Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
Tampilkan lebih banyak