Kecewa Lihat Lighting pada Konser Westlife di Yogya, Netizen: Sampai Malu Sendiri

Seorang penggemar kecewa karena membeli tiket Rp 2 jutaan tapi melihat konser gelap gulita.

Rezza Dwi Rachmanta
Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:13 WIB
Netizen curhat terkait konser Westlife di Yogya yang tanpa lighting sempurna dan big screen. (TikTok/ @cah_online)

Netizen curhat terkait konser Westlife di Yogya yang tanpa lighting sempurna dan big screen. (TikTok/ @cah_online)

Hitekno.com - Para penonton nampak kecewa setelah melihat konser Westlife di Yogya. Curhatan dari penggemar ini mengklaim bahwa kualitas lighting pada konser Westlife di Yogya sangat buruk.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @cah_online mengkritisi kondisi konser Westlife yang begitu gelap. Ia juga kecewa dengan lighting darurat yang disediakan oleh salah satu promotor musik di Indonesia.

Baca Juga: - Helat Eksperimen di Depan Publik, Uji Coba Kimia Ini Malah Picu Ledakan, Belasan Luka - Viral Wanita Pergoki Kekasihnya Selingkuh, Kedok Terbongkar Gara-Gara Gadget Ini - Anak Rewel Minta Pulang, Suporter Arema Ini Selamat dari Tragedi Kanjuruhan - Bapak-bapak Nyanyikan Soundtrack One Piece untuk Menidurkan Anak, Netizen: Wibu Banget Nggak Tuh

"Nonton konser sekelas Westlife tanpa lighting dan big screen. Rajawali Indonesia parah nih," tulis @cah_online pada caption. Kita bisa menyaksikan konser yang digelar di dekat Candi Prambanan itu tak memiliki penerangan maksimal.

Beberapa sudut penonton terlihat cukup gelap. Postingan video mengenai kritikan pada konser Westlife di Yogya ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan memperoleh 25 ribu tanda suka.

Tak hanya satu, beberapa video terkait kekecewaan penggemar pada konser Westlife berhasil FYP di TikTok. Akun @dr.indah turut mengunggah curhatan ketika melihat konser Westlife dalam kondisi gelap gulita.

Netizen curhat terkait konser Westlife di Yogya yang tanpa lighting sempurna dan big screen. (TikTok/ @cah_online)
Netizen curhat terkait konser Westlife di Yogya yang tanpa lighting sempurna dan big screen. (TikTok/ @cah_online)

"Aku bayar Rp 2,5 juta untuk nonton konser Westlife. Terbang dari Bangkok-Jakarta-Jogja, tertidur di tengah hujan deras, gelap gulita, tanpa ada kejelasan panitia kapan konser mulai. Kelaparan sampai harus makan nasi goreng campur air. Udah berasa kembali lagi di zaman koas," ungkap @dr.indah.

Wanita itu juga menceritakan bahwa Westlife tampil dengan dua lampu emergency. "Pas Westlife-nya tampil lighting nggak ada. Cuma pakai lampu emergency dua, sound system parah dan LED screen mati. Berasa konser di kelurahan," kata @dr.indah

Saking gelapnya, salah satu personel Westlife yaitu Mark Feehily sampai mengarahkan lampu secara manual untuk melihat penonton.

Netizen curhat terkait konser Westlife di Yogya yang tanpa lighting sempurna dan big screen. (TikTok/ @dr.indah_)
Netizen curhat terkait konser Westlife di Yogya yang tanpa lighting sempurna dan big screen. (TikTok/ @dr.indah_)

Setelah viral di media sosial, Rajawali Indonesia selaku promotor musik meminta maaf kepada seluruh penonton. Mereka juga bertanggung jawab dan mengembalikan uang tiket kepada penggemar.

"Terkait force majeure yang terjadi di konser Westlife 'The Wild Dreams Tour' All The Hits, Candi Prambanan Yogyakarta, 2 Oktober 2022, Rajawali Indonesia selaku promotor mohon maaf sebesar-basarnya untuk seluruh penonton dan berbagai pihak yang telah mendukung. Dengan ini kami juga akan menyediakan proses refund tiket 100 persen, untuk seluruh pembeli tiket konser Westlife di Candi Prambanan Yogyakarta," bunyi pernyataan resmi Rajawali Indonesia dikutip dari akun Instagram-nya.

Postingan video viral mengenai konser Westlife di Yogya yang membuat penggemar kecewa mendapat beragam komentar dari netizen.

"Sumpah benar banget, sampai malu sendiri," kata @r**ge**ink.

"Padahal di Prambanan harusnya lebih wow gitu yekan," komentar @b**le.

"Sumpah kasihan banget. Nggak sesuai ekspektasi," balas @si**rgi**.

"Menurutku sangat keren sih panitianya. Dia lebih utamakan safety daripada memaksakan nyalain lighting dan layar tapi tetap hadirkan artisnya," pendapat @f**fa*7.

Postingan video viral mengenai kekecewaan penggemar terhadap konser Westlife di Yogyakarta tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait

TERKINI

Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
"Pray for Garut. Semoga semuanya baik-baik saja dan tak terluka," cuit netizen.
internet | 17:48 WIB
Honda menjuluki motor tahun 80-an ini sebagai Si Kontan.
internet | 16:11 WIB
Netizen menilai bahwa Suarez terkenal karma atas aksinya pada Piala Dunia 2010 lalu.
internet | 16:04 WIB
Sneaker milik penjual di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 14:43 WIB
Ia menjanjikan pamer foto telanjang dirinya jika Brasil bertemu dengan Jerman pada finalPiala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.
internet | 13:30 WIB
Meski usaia kandungan sudah lima bulan, Nella Kharisma tetap nekat Pargoy.
internet | 11:45 WIB
Untuk pembelian Kids Combo, pelanggan malah akan mendapat buku alih-alih mainan.
internet | 19:55 WIB
Der Leyen menyatakan dalam sebuah video yang diterbitkan di Twitter bahwa lebih dari 100.000 perwira militer Ukraina telah terbunuh.
internet | 19:49 WIB
"Detik-detik terciptanya anak sultan," kata netizen.
internet | 17:55 WIB
Lukaku nampak kecewa dan menangis karena tak bisa mencetak gol.
internet | 16:26 WIB
Pintu anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 15:55 WIB
Meme Lukaku beredar viral di media sosial.
internet | 13:45 WIB
Tampilkan lebih banyak