Jeje Slebew Bikin Jefri Nichol Salting, Netizen Kagum Berubah Dewasa dan Smart

Jeje Slebew 'jadi' Jasmine Laticia, perbedaannya bikin terheran-heran.

Agung Pratnyawan
Senin, 26 September 2022 | 07:00 WIB
Jeje Slebew. (instagram/ jejelincessofficial)

Jeje Slebew. (instagram/ jejelincessofficial)

Hitekno.com - Jasmine Laticia atau lebih dikenal sebagai Jeje Slebew belum lama ini membuat netizen terheran-heran. Bahkan beberapa artis ternama Jefri Nichol ikut kaget melihat sosok lain dari seleb TikTok ini.

Jeje Slebew sukses membuat mereka terkaget-kaget dengan sikat ketika menampilkan sosok lain dirina, yakni sebagai Jasmine Laticia. Seleb TikTok ini nampak sangat berbeda dengan citra dirinya selama ini.

Yakni dalam video unggahan kanal YouTube Bacot Television, Jeje Slebew tampak lebih dewasa dan terlihat pintar dengan apa yang dibicarakannya.

Baca Juga: Gemas Lihat Bocil ke Warung Pakai Sepatu Ini, Netizen: Abis Dari Citayam Fashion Week Dek?

Netizen pun terheran-heran dengan hal tersebut. Sebab, Jasmine Laticia selama ini memang menunjukkan peringainya yang kekanak-kanakan dan unik.

Namun, beberapa waktu belakangan ini, ketenaran Jeje Slebew dari fenomena CItayam Fashion Week lalu tampak mulai redup.

Meski begitu, karena Citayam Fashion Week itu pula, Jasmine Laticia kini beberapa kali wara-wiri di stasiun televisi. Bahkan, tak jarang, gadis yang disebut-sebut mirip Fuji ini terlihat acap kali berkolaborasi dengan sejumlah selebritas.

Baca Juga: Lihat Suasana Kontes "Ngeceng" di Jakarta 1980-an, Netizen: Kakeknya Citayam Fashion Week

Belum lama ini, ia diundang menjadi bintang tamu dalam acara 'Klimax' yang dipandu oleh empat artis Tanah Air: Keanu, Jefri Nichol, Bryan Domani, dan Abidzar.

Namun, tak disangka-sangka penampilan Jeje Slebew dalam video yang bertajuk ‘Semua Dibuat Salting Jeje’ tersebut benar-benar membuat keempat aktor itu tidak mampu berkata-kata.

Pasalnya, pada kesempatan tersebut, Jeje Slebew benar-benar tampil sebagai dirinya dengan sisi terbaiknya. Ia dinilai netizen berhasil mem-branding dirinya sebagai sosok Jeje yang selama ini dikenal oleh warganet.

Baca Juga: Notnot Sindir Jeje Slebew Begini, Netizen: Langsung Kena Ulti dari Ayang

"Jasmine berhasil membuat brandingnya menjadi Jeje, dan dia bisa mengatur dirinya. Kereen sih di umur 16 tahun, bisa membatasi dan mengontrol mana yang baik dan buruk," tulis netizen di kolom komentar YouTube Bacon Television.

Banyak yang mengaku bahwa tayangan tersebut bisa menjadi episode terbaik dan terepic dari seluruh episode yang ada. Sebab, tayangan tersebut mampu menunjukkan sosok Jeje, gadis 16 tahun, yang dewasa dan memiliki attitude yang sangat baik.

"Gak disangka Jeje bisa sedewsa ini di usianya yang masih 16 tahun. Salut buat Jeje karena dari sini kita bisa melihat etitude yang baik dari seorang Jeje. Beda dari apa yang ditampilkan selama ini. Terus jadi Jasmine yang baik dan pertahankan etika ini," tulis yang lain, memberikan dukungan.

Baca Juga: Potret Bocah Citayam Tahun 1901, Netizen Soroti Fashion Style Hits Sejak Dulu Ini

Bahkan, netizen pun membayangkan apabila tayangan tersebut diproduksi menjadi film atau series. Mereka menilai hal itu akan sangat menggemaskan.

"Kalo dibikin film atau series lucu nih, Jeje jadi adiknya terus punya abang-abang kayak Brian, Nichol & Abi. Terus si Keanu jadi bestfriend Jeje kayaknya gemess dehh," komentar lainnya.

Tonton penampilan Jasmine Laticia tersebut DI SINI.

Itulah keramaian netizen hingga Jefri Nichol dibuat kaget dengan sosok lain Jeje Slebew, yakni Jasmine Laticia. (SuaraJogja.id/ Dinna Lailiyah)

Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak