Internet

Usai Kena Banned, Hacker Bjorka Tak Lagi Bikin Akun Twitter

Di mana hacker Bjorka saat ini aktif? Bukan di Twitter maupun Instagram dan TikTok.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi hacker. (Pexels/Soumil Kumar)
Ilustrasi hacker. (Pexels/Soumil Kumar)

Hitekno.com - Hacker Bjorka telah buka suara kalau dirinya hanya aktif melalui channel Telegram dan forum breached.to saja. Peretas ini tidak lagi memiliki akun Twitter yang digunakannya.

Bjorka juga mengkonfirmasi kalau dirinya tidak aktif di berbagai platform media sosial usai akun Twitter miliknya kena banned.

Belakangan ini mulai ramai bermunculan akun-akun yang mencatut nama akun peretas ini di media sosial. Seperti di Instagram dan TikTok yang mencatut namanya.

Mengetahui hal ini, hacker Bjorka memberikan klarifikasi terkait banyak akun dengan menggunakan username miliknya di media sosial saat ini.

Hacker Bjorka mengaku kalau semenjak akun Twitter miliknya kena banned, peretas ini tidak lagi membuat paltform di platform media sosial tersebut.

Postingan Bjorka. [Telegram]
Postingan Bjorka. [Telegram]

"Sejak akun terakhir saya (@bjorkanesian) ditangguhkan, sampai saat ini saya tidak memiliki akun Twitter. Jadi ketika ada akun yang menggunakan nama saya, itu adalah akun palsu," kata Bjorka dalam grup Telegram Bjorkanism, dikutip Selasa (20/9/2022).

Selain itu, Bjorka mengaku bahwa dirinya tak pernah memiliki akun media sosial lain seperti Instagram dan TikTok.

Tak hanya itu, Bjorka juga mengaku tidak pernah membuat video seperti yang beredar di media sosial beberapa hari belakangan ini.

"I've never had an Instagram or TikTok account or made any stupid videos. Fuck those idiots who make silly videos and pretend to be me" ungkap Bjorka.

"Aku tidak pernah memiliki akun Instagram atau TikTok, atau membuat video konyol. Persetan dengan orang-orang idiot yang membuat video konyol dan berpura-pura menjadi saya," ucap dia.

Ilustrasi hacker. (Pexels/Sora Shimazaki)
Ilustrasi hacker. (Pexels/Sora Shimazaki)

Saat ini dia mengaku kalau komunikasinya hanya dilakukan lewat Telegram atau forum breached.to. Terakhir Bjorka juga sudah menyiapkan kejutan.

"Saat ini komunikasi saya hanya dilakukan di Telegram dan Breached.to. Akan ada kejutan selanjutnya," tulis Bjorka.

Sejak awal kemunculannya, peretas ini hanya aktif di forum bracher.to saja. Kemudian ia juga membuat channel Telegram tempat untuk membagikan banyak informasi.

Hingga berita ini dipublikasikan, sosok hacker Bjorka masih jadi incaran pemerintah Indonesia soal kebocoran data pribadi. (Suara.com/ Dicky Prastya)

Berita Terkait