Gadget

Cara Membuat Hacker Background di PC dan Laptop, Kelihatan Wow seperti Hacker sedang Beraksi

Mudah bikin sendiri, ikuti tutorial ini. Bagaimana cara membuat Hacker Background agar terlihat keren.

Agung Pratnyawan

Video YouTube Hacker Background. (YouTube/ ophidic)
Video YouTube Hacker Background. (YouTube/ ophidic)

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan seorang polisi dengan beberapa layar berpenampilan tak biasa. Awalnya disangka tool hacker untuk keamanan siber. Ternyata hanya menggunakan video YouTube Hacker Background.

Ingin membuat yang sama seperti dalam video viral di media sosial tersebut? Tenang, tim HiTekno.com rangkum bagaimana cara membuat Hacker Background di PC dan laptop biar seolah-olah sedan meretas.

Kamu bisa menemukan beberapa video YouTube yang bisa kamu manfaatkan. Cukup cari menggunakan kata kunci Hacker Background di YouTube, video yang menampilkan layar unik.

Cari video dengan tayangan atau tampilan ala-ala komputer jadul, seperti command prompt atau DOS. Pilih yang berwarna hijau agar seolah-olah seperti dalam film-film hacker.

Ada beberapa video Hacker Background yang bisa kamu gunakanan di YouTube. Salah satunya berjudul 'Andy Fielding - Retro SciFi Green (1 hour and 20 minutes)'

Video YouTube Hacker Background. (YouTube/ ophidic)
Video YouTube Hacker Background. (YouTube/ ophidic)

Cara Membuat Hacker Background di PC dan Laptop

  1. Buka YouTube di laptop atau PC, kemudian masukkan 'Hacker Background' dalam kolom pencarian lalu tekan enter.
  2. Pilih salah satu video yang menampilkan layar seolah-olah seperti hacker yang menarik.
  3. Setelah play video YouTube tersebut, tekan F untuk masuk ke mode fullscreen. Atau pilih ikon fullscreen di kanan bawah videonya.
  4. Tunggu sampai bar garis timeline menghilang.
  5. Selesai, silahkan foto layar laptop atau PC kamu dengan video YouTube Hacker Background tersebut.

Viral di Media Sosial

Sebelumnya sempat viral di media sosial, video yang menampilkan sosok dengan berbagai monitor menampilkan tayangan seolah-olah seperti tool atau software hacker. Video ini banyak beredar di Instagram, Facebook dan terutama di TikTok.

Tenang, banyak dari video viral di media sosial tersebut bukanlah hacker sungguhan. Melainkan hanya laptop atau PC baisa yang sedang menampilkan video YouTube Hacker Background.

Cukup bermodal video YouTube, kamu bisa membuat konten seolah-olah hacker sedang beraksi seperti dalam film-dilm. Kamu bisa membuatnya dengan tutorial di atas.

Itulah bagaimana cara membuat Hacker Background dengan video YouTube yang mudah di laptop dan PC. Gunakan untuk seolah-olah sedang menjadi seorang hacker.

Berita Terkait