Internet

Soroti Mobil Mewah di Dekat Kampus Ini, Netizen: Kuliah Aja Bawa Lambo

"Auto jadi incaran cewek-cewek," kata netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Mobil mewah yang melintas di dekat kampus ini bikin salfok. (TikTok/ @amar__muhammad)
Mobil mewah yang melintas di dekat kampus ini bikin salfok. (TikTok/ @amar__muhammad)

Hitekno.com - Kendaraan para crazy rich tentu dapat menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Sebuah mobil mewah yang melintas di dekat parkiran kampus ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @amar__muhammad membagikan video detik-detik supercar melewati jalanan sebuah kampus.

Kita bisa melihat beberapa mahasiswa yang berjalan dari gedung perkuliahan. Sebuah mobil melintas dengan elegan di sampingnya. Penampilan mobil berbodi glossy ini cukup menarik perhatian para pengguna jalan.

Pengguna TikTok @amar__muhammad lantas membagikan penampakan kampus Udinus di Semarang, Jawa Tengah. Akun @amar__muhammad memperlihatkan jalanan di dekat Udinus dengan supercar yang melintas.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 650 ribu kali dan memperoleh 80 ribu tanda suka. Belum diketahui terkait siapa pemiliknya, namun netizen memuji sosok pengendara mobil Lamborghini.

Mobil mewah yang melintas di dekat kampus ini bikin salfok. (TikTok/ @amar__muhammad)
Mobil mewah yang melintas di dekat kampus ini bikin salfok. (TikTok/ @amar__muhammad)

Sebagai informasi, Lamborghini merupakan merek Italia dan produsen mobil sport mewah serta SUV yang berbasis di Sant'Agata Bolognese.

Dikutip dari Wikipedia, Lamborghini dimiliki oleh Volkswagen Group melalui anak perusahaannya Audi. Lamborghini saat ini memproduksi Aventador bertenaga V12 dan Huracán bertenaga V10, bersama dengan SUV Urus yang ditenagai oleh mesin V8 twin-turbo.

Harga mobil Lamborghini Aventador berkisar Rp 6,4 miliar hingga lebih dari Rp 8 miliar. Terdapat setidaknya empat varian Lamborghini Aventador yang dipasarkan di Tanah Air.

Harga supercar Lamborghini Huracan dengan mesin 5.200 cc dan tenaga 620 hp mencapai lebih dari 8,7 miliar. Momen mobil mewah dengan harga miliaran di sekitar kampus ini mendapat beragam komentar dari netizen.

 

"Auto jadi incaran cewek-cewek," kata @ca**m*AM.

"Anj*r, kuliah aja bawa Lamborghini," balas @h**p**irl.

"Kampus elit, parkiran sulit," pendapat @ni**ku*u.

"Sepuluh tahun yang lalu pun Udinus memang terkenak anak-anaknya bawa mobil keren," komentar @k**y_hello**ky.

"Yang punya Lambo satu orang, eh yang buat konten satu kampus (emoticon tertawa)," tulis @ham**h9*. Itulah tadi momen mobil mewah yang melawati jalanan kampus sehingga bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait