Internet

7 Streaming Film Sub Indo Gratis selain Netflix, Tersedia Drama Korea hingga Anime

Cocok untuk kamu yang mencari alternatif Netflix. Cek berkut ini streaming film sub Indo gratis selain Netflix.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi TV - menonton TV (Pixabay)
Ilustrasi TV - menonton TV (Pixabay)

Hitekno.com - Streaming film sub Indo gratis sudah banyak tersedia di Internet. Tidak seperti Netflix, layanan ini memberikan akses gratis untuk menonton kontennya. Apa saja situs dan layanan streaming film sub Indo gratis selain Netflix yang tersedia?

Netflix merupakan platform streaming yang paling populer saat ini. Namun terkadang tidak semua film tersedia di Netflix. Kamu bisa menggunakan beberapa platform streaming selain Netflix.

Streaming film sub Indo gratis selain Netflix juga tidak kalah lengkap. Bahkan streaming film sub Indo gratis selain Netflix sudah menawarkan kualitas HD. Kamu dapat mengunjungi beberapa website atau situs yang menyediakan layanan streaming film secara resmi.

Mulai dari film Indonesia hingga koleksi film dari berbagai negara lainnya dengan berbagai genre. Beberapa streaming film sub Indo gratis selain Netflix ini bisa kamu nikmati tanpa ribet. Jika ingin lebih banyak pilihan kamu bisa berlangganan dengan harga yang terjangkau.

Berikut streaming film sub Indo gratis selain Netflix yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. iQIYi

Situs Nonton Drama China - iQIYI. (IQ)
Situs Nonton Drama China - iQIYI. (IQ)

iQIYi menjadi pilihan tepat untuk kamu yang suka film sejarah, petualangan, dan romantis dari Korea Selatan dan Tiongkok. Kamu bisa menonton semua film secara gratis dengan iklan atau berlangganan tanpa iklan.

2. VIU Indonesia

Drama Asia di Viu. (Viu)
Drama Asia di Viu. (Viu)

VIU Indonesia menawarkan film dari Thailand, Korea Selatan, Tiongkok, Indonesia dan Barat dalam satu platform.

Ada banyak pilihan genre, seperti komedi, misteri, dan animasi yang dapat kamu tonton secara gratis tanpa mendaftar dan otomatis dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia.

3. WeTV

Situs Nonton Anime - WeTV. (WeTV)
Situs Nonton Anime - WeTV. (WeTV)

WeTV adalah layanan streaming yang menyajikan tontonan seperti film dan series dari Asia. WeTV juga menayangkan anime dan variety show yang bisa penonton nikmati.

Selain banyak series yang sedang tren, disini terdapat pula drama dari Korea, Thailand, China, Jepang dan negara Asia lainnya.

4. Vidio

Situs Nonton Anime - Vidio. (Vidio)
Situs Nonton Anime - Vidio. (Vidio)

Vidio bisa diakses secara gratis dan memiliki banyak pilihan film, series hingga sinetron Indonesia. Jika kamu ingin mengakses layanan tanpa batas, dapat berlangganan paket premium dengan biaya langganan mulai dari Rp 49 ribu per satu bulan.

5. iflix

Drama Korea di Iflix. (Iflix)
Drama Korea di Iflix. (Iflix)

iflix bekerja sama dengan production house beberapa film untuk menayangkan filmnya secara eksklusif. Streaming film sub Indo ini membuat kamu bisa nonton beberapa film tanpa perlu bayar.

Namun, untuk mengakses tanpa batas kamu perlu membeli versi premiumnya. Meski begitu kamu tetap punya obsi untuk menonton gratis.

Streaming Film Sub Indo Premium

Ilustrasi Netflix. (Pixabay/ Jade87)
Ilustrasi Netflix. (Pixabay/ Jade87)

Selain Netflix, ada juga situs dan layanan streaming film sub Indo premium alias berbayar. Sama sperti Netflix, layanan ini tidak menyediakan akses gratis. Kamu harus berlangganan lebih dulu sebelum bisa menonton konten-kontenya.

Berikut ini streaming film sub Indo premium selain Netflix:

1. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menyediakan banyak film dan serial Marvel, Disney dan Pixar. Tak hanya itu, Disney+ Hotstar juga menyediakan banyak pilihan film Indonesia dan mancanegara. Disney+ Hotstar juga menyediakan pilihan film eksklusif, hingga drama korea.

2. HBO GO

HBO GO adalah layanan streaming film yang dimiliki oleh jaringan televisi premium. Jika kamu suka menyaksikan serial TV original HBO seperti Game of Thrones, Watchmen, atau Silicon Valley, HBO GO merupakan aplikasi yang tepat.

Itulah streaming film sub Indo gratis selain Netflix yang bisa kamu gunakan dengan aman dan biaya langganan terjangkau.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait