Internet

Pria Bertopeng Diduga Bjorka Muncul di TikTok, Ngaku Orang Indonesia dan Kirim Pesan Begini ke Jokowi

Dalam video yang dibagikan, pria bertopeng 'V For Vendetta' ini mengaku berasal dari Indonesia dan suka makan bakso.

Amelia Prisilia

Kemunculan pria bertopeng diduga hacker Bjorka. (tiktok/xuatgilee)
Kemunculan pria bertopeng diduga hacker Bjorka. (tiktok/xuatgilee)

Hitekno.com - Sosok hacker Bjorka menjadi sorotan publik belum lama ini usai aksinya mengungkap sejumlah data pribadi. Terbaru, netizen TikTok dibuat geger dengan kemunculan seorang pria bertopeng diduga Bjorka yang mengaku berasal dari Indonesia.

Video pria bertopeng yang diduga Bjorka ini diunggah pertama kali oleh akun @xuatgilee dan menjadi viral di TikTok pada Senin (12/9/2022) lalu. Hingga video ini dibuat, puluhan ribu reaksi ditinggalkan oleh netizen.

Dalam video yang dibagikan, pria bertopeng 'V For Vendetta' ini mengaku berasal dari Indonesia dan suka makan bakso. Dirinya lalu meminta keadilan dari Jokowi yang ia sebut hanya peduli terhadap orang miski di kota.

"Saya dari Indonesia, little heart team. Saya bukan penjahat dan saya bukanlah polisi. Saya hanya orang biasa yang suka makan bakso. Tapi yang ingin saya sampaikan sekarang ini mengenai keadilan. Hello Pak Jokowi, saya ingin keadilan di negara kita ini berlaku," ungkap pria bertopeng tersebut.

Dirinya pun menyindir Jokowi yang ia sebut hanya fokus pada pembangunan di Indonesia. Mengungkap keinginannya, sosok pria bertopeng yang diduga Bjorka ini lalu meminta agar tidak dicari identitasnya.

Kemunculan pria bertopeng diduga hacker Bjorka. (tiktok/xuatgilee)
Kemunculan pria bertopeng diduga hacker Bjorka. (tiktok/xuatgilee)

Sesaat setelah diunggah dan menjadi viral di TikTok, video pria bertopeng yang diduga hacker Bjorka ini menuai berbagai reaksi dari netizen yang pro dan kontra.

"Sebarkan gengs, Bjorka sangat mengerti keluh kesah kita" balas netizen.

"Seru banget, kaya di film-film" komentar akun lainnya.

 

"Apakah Bjorka pengalihan kasus Ferdy Sambo?" ungkap netizen.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai identitas asli dari pria bertopeng yang diduga adalah hacker Bjorka ini. Usai viral di TikTok, video ini sudah ditonton jutaan kali dan menuai puluhan ribu balasan.

Berita Terkait