Internet

Bikin Ngakak, Bocah SD Ini Bangun Jam Setengah 6 Sore dan Semangat ke Sekolah

Tingkah bocah SD yang menggemaskan ini sukses bikin netizen geli.

Rezza Dwi Rachmanta

Bocah SD ini semangat berangkat ke sekolah setelah bangun jam setengah enam sore. (TikTok/ @prilita92)
Bocah SD ini semangat berangkat ke sekolah setelah bangun jam setengah enam sore. (TikTok/ @prilita92)

Hitekno.com - Tingkah bocah yang begitu polos terkadang dapat membuat orang dewasa terhibur. Seorang bocah SD yang bangun tidur pada pukul setengah enam sore ini sukses bikin netizen ngakak.

Bagaimana tidak, bocah itu langsung bergegas dan bersiap-siap untuk ke sekolah meski waktu hampir memasuki Maghrib.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @prilita92 membagikan momen saat orangtua merasa geli dengan tingkah sang anak.

"Ya ampun, anakku. Ngakak berjamaah," tulis @prilita92 pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 246 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan seorang bocah yang bergegas memakai seragam sekolah. Tak hanya itu, ia segera makan dan menikmati lauk nugget yang disiapkan oleh orangtuanya.

Bocah SD ini semangat berangkat ke sekolah setelah bangun jam setengah enam sore. (TikTok/ @prilita92)
Bocah SD ini semangat berangkat ke sekolah setelah bangun jam setengah enam sore. (TikTok/ @prilita92)

"Tidur jam 14.00 bangun jam 17.35. Langsung mandi, pakai seragam terus minta nugget buat makan. Serumah nahan tawa semua. Langsung sadar habis buka HP (emoticon tertawa) Mau heran tapi ini anak gue, maaf ya le, mama gemes banget," kata @prilita92.

Setelah tahu bahwa itu bukanlah waktunya sekolah, sang bocah ikut tertawa dan langsung salah tingkah. Keluarga kecil itu lantas tertawa bersama-sama melihat kelakuan sang anak.

Tak sedikit netizen yang mengaku bahwa mereka pernah mengalami hal serupa. Bangun tidur ketika memasuki atau pas waktu Maghrib terkadang dapat menimbulkan kepanikan tersendiri.

Netizen mengenang masa kecil di mana mereka pernah merasa panik setelah bangun tidur di waktu Maghrib dan segera bersiap ke sekolah. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Bocah SD ini semangat berangkat ke sekolah setelah bangun jam setengah enam sore. (TikTok/ @prilita92)
Bocah SD ini semangat berangkat ke sekolah setelah bangun jam setengah enam sore. (TikTok/ @prilita92)

"Gue pernah gitu. Capek habis pulang kemah, gue tidur. Pas bangun langsung mandi, pakai baju sekolah. Eh ternyata masih Maghrib, padahal gue kira udah Subuh," kenang @sa**ila.

"Berarti dia senang di sekolahnya," pendapat @ri**ah**d.

"Semua orang kebanyakan pernah kayak gini sih..haha," kata @b**u15.

"Adiknya gemoy dan lucu banget. Semangat belajarnya dipertahankan terus ya," komentar @ro**at**gi.

"Aku dulu pernah kayak gitu tapi pas masih kerja. Masuk pagi jam 7 pulang jam 3 langsung ketiduran. Tahu-tahu kesentak bangun jam 6 udah panik mandi," ungkap @He**zMe**nti.

Postingan video viral mengenai bocah SD yang semangat ke sekolah setelah bangun jam setengah enam sore bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait