Internet

Puji Aksi Luhut Binsar Pandjaitan Minta Usut Tuntas Kasus Brigadir J, Netizen: Saya Siap Vaksin ke 4 Opung

Netizen menyampaikan beberapa komentar kocaknya hingga berniat untuk mendapat dosis vaksin ke-4.

Amelia Prisilia

Luhut Binsar Pandjaitan. (Suara.com/Ria Rizki)
Luhut Binsar Pandjaitan. (Suara.com/Ria Rizki)

Hitekno.com - Netizen menyambut baik pernyataan tegas Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan yang meminta agar aparat segera mengusut tuntas kasus Brigadir J. Menanggapi pernyataan ini, netizen memberi berbagai komentar kocaknya.

Dalam video unggahan @idruskamal547 yang viral di TikTok, seorang netizen menyampaikan kegembiraannya usai Luhut Binsar Pandjaitan secara tegas meminta agar kasus pembunuhan Brigadir J segera diusut secara tuntas.

"Saya minta kepada Kabareskrim, Komjen Agus jangan ragu-ragu, saya nda ada urusan siapa dia nda ada urusan beking-beking. Pokoknya sampai ke akar-akarnya kita cabut nanti mas Agus," tegas Luhut Pandjaitan dilansir dari Suara.com.

Di kolom balasan unggahan video tersebut, netizen menyampaikan beberapa komentar kocaknya hingga berniat untuk mendapat dosis vaksin ke-4 yang digadang oleh Luhut Binsar Pandjaitan.

"Habis ini saya rela vaksin dosis tinggi opung kalau kasus ini sampai tuntas ke akar-akarnya" tulis salah satu pengguna TikTok.

 

"Saya siap vaksin ke-4 opung" balas netizen.

"Opungku angkat bicara, berarti dunia sedang tidak baik-baik saja" komentar akun lainnya.

"Opung, saya sudah download Peduli Lindungi, apakah vaksin ke-5 sudah bisa?" ungkap netizen.

Viral di TikTok, video Luhut Binsar Pandjaitan minta usut tuntas kasus Brigadir J ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai ribuan komentar kocak dari netizen.

Berita Terkait