Internet

Gandeng IKA UM, Niagahoster Kembangkan WordPress Pro Course untuk Generasi Kekinian

Niagahoster lalu menggandeng Ikatan Alumni Universitas Negeri Malang atau IKA UM dalam program WordPress Pro Course.

Amelia Prisilia

Niagahoster. (Niagahoster)
Niagahoster. (Niagahoster)

Hitekno.com - Perkembangan dunia digital Indonesia di tengah masa pandemi membuat siapa saja wajib memiliki digital skill yang akan sangat berguna untuk beradaptasi dalam pengembangan kreativitas dari masa ke masa.

Sejalan dengan program pemerintah ini, sebagai perusahaan web hosting di Indonesia, Niagahoster lalu mengungkap komitmen untuk mendukung generasi muda dalam pengembangan diri melalui Development Program yang menjadi alat belajar dan berkembang dalam dunia teknologi digital.

Sejalan dengan visi Niagahoster, yaitu membantu jutaan orang di Indonesia untuk memaksimalkan potensi internet, Development Program diperuntukkan bagi mahasiswa, UMKM, dan masyarakat umum yang ingin mendalami skill digital dan memaksimalkan online presence di internet,” ujar Linggar Dwi Addieningtyas, Community Program Specialist Niagahoster, dalam kesempatan Media Meet-Up, Selasa (26/7/2022).

Development Program yang diadakan oleh Niagahoster ini dengan menghadirkan pelatihan digital skill secara gratis seperti pelatihan website berbasis WordPress dan Laravel, SEO, design thinking hingga branding dan digital marketing untuk pelaku UMKM.

Sebagai perwujudan program ini, Niagahoster lalu menggandeng Ikatan Alumni Universitas Negeri Malang atau IKA UM dalam program WordPress Pro Course. Program ini sejalan dengan target Niagahoster untuk generasi kekinian yang adaptable.

Niagahoster gandeng IKA UM untuk WordPress Pro Course. (Niagahoster)
Niagahoster gandeng IKA UM untuk WordPress Pro Course. (Niagahoster)

Kehadiran program WordPress Pro Course ini membantu generasi kekinian untuk mengembangkan karir sebelum memasuki dunia kerja secara profesional di era yang kompetitif seperti sekarang ini.

''Melalui program ini, Niagahoster membantu menghadirkan narasumber kredible yang berpengalaman di bidang design thinking, instalasi website, layouting, dan SEO'' ungkap Prof. Dr. Ainin. M, Pd selaku Ketua I IKA UM.

Kehadiran program WordPress Pro Course ini diharapkan dapat membantu pengembangan talenta digital di Indonesia untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul sesuai dengan kebutuhan era digital sekarang ini.

Hingga kini, program WordPress Pro Course ini telah diikuti sebanyak 90 orang alumni yang menjadi bagian kolaborasi Niagahoster dan IKA UM di tengah kebutuhan era digital.

Berita Terkait