Internet

Janda Cantik Bahagia Pamer Akta Cerai, Kelakuan Mantan Suami Bikin Netizen Salfok

"Mungkin dia terlihat happy, tapi di belakang ia merasa perih," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Viral momen seorang janda cantik memamerkan akta cerai. (TikTok/ @indahpsptsri4)
Viral momen seorang janda cantik memamerkan akta cerai. (TikTok/ @indahpsptsri4)

Hitekno.com - Berpisah dengan pasangan tentu dapat membuat seseorang merasa sedih. Tak semua seperti itu, seorang wanita yang resmi menjanda ini terlihat bahagia sehingga membuat netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @indahpsptsri4 membagikan momen saat seseorang keluar dari pengadilan agama dengan wajah sumringah.

"Seberengs*k apa sih lakinya, cerai kok happy banget," tulis @indahpsptsri4 pada caption. Seorang wanita cantik nampak melangkah cepat ketika keluar dari Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Ia lantas memperlihatkan map berisi kertas akta cerai yang baru saja didapatkan. Tak mencibir, netizen justru memberikan komentar positif saat mendengar cerita dari akun @indahpsptsri4.

Sosok di dalam video ternyata sepupunya yang baru saja bercerai. "Tiga hari pernikahan ditinggal tanpa sepatah kata pun sampai saat ini, sudah satu tahun. Hanya karena mantan mertua mencari menantu yang punya gelar dokter. Alhamdulillah sepupuku perempuan hebat, kuat, mandiri dan bisa cari uang sendiri. Bahkan ia sempat membiayai hidup mantan suaminya," kata @indahpsptsri4.

Viral momen seorang janda cantik memamerkan akta cerai. (TikTok/ @indahpsptsri4)
Viral momen seorang janda cantik memamerkan akta cerai. (TikTok/ @indahpsptsri4)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 11 juta kali dan memperoleh 804 ribu tanda suka.

Akun @indahpsptsri4 turut membagikan momen ketika sepupunya menikah hingga akhirnya memilih untuk bercerai. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Aku pernah ada di posisi ini. Rasanya plong banget sumpah," tulis @i**sa*i.

Viral momen seorang janda cantik memamerkan akta cerai. (TikTok/ @indahpsptsri4)
Viral momen seorang janda cantik memamerkan akta cerai. (TikTok/ @indahpsptsri4)

"Wanita mandiri dan berkelas. Dia tidak akan pernah takut kehilangan laki-laki. Semangat kak," balas @m**dc**ek.

"Menjadi janda bukan sebuah keinginan. Mempunyai keluarga harmonis adalah sebuah impian. Tapi tidak semua orang beruntung dalam hal demikian," pendapat @am**.

Viral momen seorang janda cantik memamerkan akta cerai. (TikTok/ @indahpsptsri4)
Viral momen seorang janda cantik memamerkan akta cerai. (TikTok/ @indahpsptsri4)

"Mungkin dia terlihat happy, tapi di belakang ia merasa perih yang amat sangat," komentar @use**98.

"Gue kalau laki nggak ada kabar terus ilang nggak ngasih duit juga bakalan milih jadi janda," ungkap @inta**ra*s. Postingan video viral mengenai janda cantik yang pamer akta cerai sehingga bikin netizen heboh bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait