Internet

Lihat Kucing Melamun di Depan Cermin, Hal Ini Bikin Netizen Penasaran

Melihat aksi tidak biasa kucing ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan video tersebut viral di Instagram.

Amelia Prisilia

Kucing melamun di depan cermin. (instagram/makinpahamkucing)
Kucing melamun di depan cermin. (instagram/makinpahamkucing)

Hitekno.com - Belum lama ini, seorang pemilik kucing dibuat geleng-geleng melihat aksi hewan peliharaannya sedang melamun di depan cermin. Karena aksinya tersebut, netizen malah penasaran akan hal ini.

Video kucing melamun di depan cermin ini diunggah pertama kali oleh akun @makinpahamkucing dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (13/4/2022) lalu.

''Kucing: kok janda sebelah nggak mau sama gue ya, padahal gue se-gemoy ini'' tulis caption unggahan.

Terlihat di video ini, seekor kucing bertubuh gempal sedang melamun sambil memandang dirinya di depan cermin meja rias sang pemilik.

Tidak melakukan apapun, kucing ini hanya terdiam memandang dirinya. Melihat aksi tidak biasa kucing ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan video tersebut viral di Instagram.

Kucing melamun di depan cermin. (instagram/makinpahamkucing)
Kucing melamun di depan cermin. (instagram/makinpahamkucing)

''Sembari ngaca, ngomong dalam hati "perasaan gue ganteng, gagah gini, kok kalau lewat janda melengos aja sih"'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Kira-kira itu si kucing dalam hati lagi ngomong apa ya sambil ngaca?'' balas netizen.

''Lagi ngaca ndut?'' komentar akun lainnya.

''Bikin gemes deh gaya kucing yang gemoy lagi bercermin diri'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @makinpahamkucing, video kucing melamun di depan cermin ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Berita Terkait