Internet

Kucing Oren Bermain di Gorden Seperti Ini, Netizen: Gemoy Banget

Kucing oren ini terlihat mengantuk setelah berayun beberapa kali.

Rezza Dwi Rachmanta

Kucing oren yang bermain di gorden ini bikin netizen geli. (TikTok/ @minguscool)
Kucing oren yang bermain di gorden ini bikin netizen geli. (TikTok/ @minguscool)

Hitekno.com - Kucing oren terkenal dengan sifatnya yang cukup barbar. Sebuah video mengenai kucing oren yang santuy saat bermain menggunakan gorden ini sukses bikin netizen geli.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @minguscool membagikan momen yang menampilkan sebuah ruangan. Kita bisa melihat dua kamar dengan gorden warna biru. Gorden nampak diikat di bagian bawah sehingga terlihat lebih ringkas.

"Tapi aku nggak bisa, kalau nggak ada dia. Kucing oren," tulis @minguscool pada caption-nya. Seekor kucing oren nampak berada di dalam ikatan gorden tersebut.

Ia tak pergi ke mana-mana dan tetap berada pada tempat itu. Setelah berayun beberapa kali, sang kucing nampak mengantuk dan mencoba memejamkan mata.

Penampakan kucing oren ini seperti bocah ketika digendong dan diayun-ayun sehingga tertidur. Banyak netizen merasa terhibur dengan pemandangan kucing oren itu.

Kucing oren yang bermain di gorden ini bikin netizen geli. (TikTok/ @minguscool)
Kucing oren yang bermain di gorden ini bikin netizen geli. (TikTok/ @minguscool)

Postingan video mengenai kucing oren yang bermain di gorden ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 1 juta tanda suka.

Ini bukan pertama kalinya kucing oren viral di platform video pendek. Kucing oren sebelumnya pernah disorot netizen karena tetap berjuang keras meski terpojok oleh kucing lain.

Hewan itu nampak terpojok dan bergelantungan di atas rumah. Ia terlihat sangat kuat meski harus bergelantungan dalam waktu yang cukup lama.

Kucing lain dengan paduan warna hitam dan sedikit putih terlihat mengintimidasi kucing oren. Tak mau kalah, kucing oren tetap bertahan dengan memanfaatkan dua kakinya. Postingan video viral mengenai tingkah kocak kucing oren mendapat beragam komentar dari netizen.

Video viral kucing oren saat terpojok. (TikTok/ @berna_hdez)
Video viral kucing oren saat terpojok. (TikTok/ @berna_hdez)

"Udah mau ngantuk itu kucingnya," kata @opp**o*e.

"Kucing gue juga kalau diikat gordennya suka naik sendiri kayak gitu," komentar @i**me*fa.

"Elu kok gemoy banget sih," pendapat @ra**ad**ah.

"Kucing oren be like: healing dulu ya guys," canda @iqb**ma**ana. Unggahan video viral mengenai tingkah kucing oren yang lucu bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait