Internet

Kucing Jumbo Ini Nggak Bisa Jauh dari Snack, Netizen: Terlalu Gemoy

Netizen auto gemes saat melihat kucing lucu satu ini.

Rezza Dwi Rachmanta

Kucing berbadan jumbo ini suka banget memegang snack. (TikTok/ @kimsyaf20)
Kucing berbadan jumbo ini suka banget memegang snack. (TikTok/ @kimsyaf20)

Hitekno.com - Kucing termasuk salah satu hewan peliharaan yang sering menampilkan tingkah lucu. Sebuah video mengenai kucing berbadan jumbo dengan kebiasaan anti mainstream ini berhasil bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @kimsyaf20 membagikan video saat seekor kucing digendong seseorang.

"Kucing viral bersama pemiliknya," tulis @kimsyaf20 pada caption-nya. Kita bisa melihat seekor kucing berbadan besar yang sangat suka digendong.

Netizen langsung menyoroti benda kecil yang dipeluk erat oleh kucing tersebut. Rupanya kucing ini menyukai snack bolu berukuran mini. Salah seorang wanita di dalam video nampak mencoba mengganggu kucing itu.

Ia mengambil salah satu snack yang sudah dipeluk oleh sang kucing. Seakan tak terima, kucing ini mencoba merebut kembali snack miliknya.

Kucing berbadan jumbo ini suka banget memegang snack. (TikTok/ @kimsyaf20)
Kucing berbadan jumbo ini suka banget memegang snack. (TikTok/ @kimsyaf20)

Raut wajahnya berubah menjadi "galau" ketika dua snack hilang dari kakinya. Ia kembali senang saat seseorang di dalam video mengembalikan snack tersebut.

Postingan video mengenai kucing jumbo yang menyukai snack bolu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 23 juta kali dan memperoleh 4 juta tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kucingnya pintar. Kucing di rumahku minta makanan kayak minta nyawa aku aja," curhat @f**eh*.

"Nggak bisa, ini terlalu gemoy," komentar @hi*_sk*.

Kucing berbadan jumbo ini suka banget memegang snack. (TikTok/ @kimsyaf20)
Kucing berbadan jumbo ini suka banget memegang snack. (TikTok/ @kimsyaf20)

"Lucu banget pas lihat dia ngambek (emoticon tertawa)," balas @dia**lap.

"Kucing be like: Ini jajanan gue, kenapa elu ambil?" canda @ku**ma**tri.

"Aduh gemesnya (emoticon menangis)," kata @nad**pu**ri. Postingan video viral mengenai kucing jumbo yang menyukai snack bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait