Internet

Kucing Oren Pasrah Diperlakukan Begini Oleh Bayi, Netizen: Ya Allah Sabar Banget

Video tersebut langsung menjadi viral di TikTok dan menuai berbagai reaksi dari netizen yang geleng-geleng melihat reaksi kucing ini.

Amelia Prisilia

Interaksi kucing oren dan bayi. (tiktok/dilahany)
Interaksi kucing oren dan bayi. (tiktok/dilahany)

Hitekno.com - Video yang merekam interaksi seekor kucing oren dan seorang bayi baru-baru ini membuat netizen gemas melihatnya. Pasrah saat diperlakukan seenaknya oleh bayi tersebut, reaksi kucing ini langsung menjadi sorotan netizen.

Diunggah oleh akun @dilahany dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (28/6/2022) lalu, unggahan video kucing oren yang pasrah diperlakukan seenaknya oleh bayi ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen.

''Otw jadi bantal'' tulis caption unggahan.

Di video yang diunggah oleh akun @dilahany ini, seekor kucing oren yang berbaring di tempat tidur, nampak begitu pasrah saat tubuhnya menjadi sasaran bayi yang sedang asyik bermain ini.

Beberapa kali, bayi tersebut mendorong tubuh kucing oren hingga menindihnya layaknya sebuah bantal yang dipakai untuk tidur. Uniknya, kucing oren yang dikenal barbar ini justru hanya terdiam pasrah dengan bayi tersebut.

Interaksi kucing oren dan bayi. (tiktok/dilahany)
Interaksi kucing oren dan bayi. (tiktok/dilahany)

Dibuat gemas melihat interaksi kucing oren dan bayi ini, video tersebut langsung menjadi viral di TikTok dan menuai berbagai reaksi dari netizen yang geleng-geleng melihat reaksi kucing ini.

''Ya Allah sabar banget'' tulis salah satu pengguna TikTok.

''Kucing kalau sama bocil, pasrah banget'' balas netizen.

''Anak kecil kenapa demen banget nindihin kucing sih'' komentar akun lainnya.

''Kucing be like: aku pasrah yang penting aku bisa makan Whiskas'' ungkap netizen.

Menjadi viral di TikTok, video interaksi kucing oren dan bayi ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Simak video lengkapnya di sini ya.

Berita Terkait