Internet

Cewek Curhat Cara Hilangkan Telur Tokek, Netizen: Gue Merinding

Kumpulan telur tokek ini menempel di dinding belakang lemari.

Rezza Dwi Rachmanta

Cewek yang curhat tentang telur tokek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @justyoloashit)
Cewek yang curhat tentang telur tokek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @justyoloashit)

Hitekno.com - Tokek merupakan hewan yang terkadang menghiasi dinding rumah kita. Seorang cewek yang curhat mengenai cara menghilangkan telur tokek di rumah ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @justyoloashit membagikan momen ketika ia memeriksa bagian belakang lemari. "Ya Allah, kayak Marshmallow," kata @justyoloashit. Cewek itu berjalan menuju lemari dan memeriksa bagian belakangnya.

"Cara hilangin telur tokek gimana yah," bunyi keterangan di dalam video. Kita bisa melihat seekor tokek yang bersembunyi di dekat lemari.

Netizen auto salfok saat menyaksikan bulatan putih yang menempel di dekat dinding. Tak hanya satu, terdapat puluhan telur yang tersorot di dalam video.

Video lain memperlihatkan detik-detik ketika ia memegang gagang sapu untuk membersihkan telur tokek. "Takut, tapi gue geli. Tok, tok, wah keras banget. Wah itu bapaknya! Eh ini telur kering? Ini belum jadi, gue kaget," kata seseorang di dalam video.

Cewek yang curhat tentang telur tokek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @justyoloashit)
Cewek yang curhat tentang telur tokek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @justyoloashit)

Cewek tersebut memberanikan diri untuk memecahkan telur tokek. Terdapat telur tokek yang kosong namun ada pula telur yang menampilkan sedikit daging karena belum menetas sempurna.

Dikutip dari Wikipedia, tokek adalah nama umum untuk menyebut cecak besar atau jenis-jenis kadal dari suku Gekkonidae. Hewan tersebut biasanya aktif di saat senja dan malam hari.

Tokek betina berkembangbiak dengan bertelur. Mereka biasanya meletakkan telur dalam posisi menempel di sudut lubang atau dinding, sering pula di balik lemari atau beberapa sudut dalam rumah.

Cewek yang curhat tentang telur tokek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @justyoloashit)
Cewek yang curhat tentang telur tokek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @justyoloashit)

Postingan video mengenai penampakan telur tokek tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 400 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Ah, gue merinding anj*r (emoticon menangis)," kata @ke**ife.

"Langsung terdiam aku. Ngeri juga telur tokek," balas @go**ni*e.

"Dulu gue pernah nemu banyak banget. Gue pecahin satu per satu. Sumpah satifying sih..haha," komentar @nal**i*.

"Kalau gue udah pindah rumah," pendapat @kr**ra**tro. Unggahan video viral mengenai telur tokek di balik lemari bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait