Internet

Lihat Megawati Salting Dipuji Cantik Oleh Presiden Jokowi, Netizen Malah Beri Tanggapan Gini

Siapa sangka netizen malah beri tanggapan begini saat melihat Megawati salting dipuji cantik oleh Presiden Jokowi.

Agung Pratnyawan

Momen Megawati Salah Tingkah Dipuji Cantik Oleh Presiden Jokowi. (Instagram/ undercover.id)
Momen Megawati Salah Tingkah Dipuji Cantik Oleh Presiden Jokowi. (Instagram/ undercover.id)

Hitekno.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat memberikan pujian kepada Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri. Pujian Presiden Jokowi ini langsung membuat Megawati salah tingkah alias salting.

Diwartakan BeritaHits.id, Presiden Jokowi kala itu memuji Megawati adalah sosok perempuan yang cantik serta kharismatik.

Momen Megawati salting dipuji Jokowi ini terekam dalam video yang akhirnya viral di media sosial. Seperti dalam postingan akun Instagram @undercOver.id belum lama ini.

Lewat rekaman video viral di media sosial tersebut, anak pertama Presiden Soekarno itu spontan memberikan reaksi yang tak biasa. 

Ketika itu, Jokowi sedang membuka acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Selasa, (21/6/2022).

Pujian Jokowi yang Membuat Megawati Salah Tingkah

Disela-sela pidatonya, Jokowi terlebih dahulu menyapa semua orang-orang yang hadir pada acara tersebut tak terkecuali Megawati. Dalam sambutannya, Jokowi memuji-muji sosok Megawati.

"Auranya (Megawati) sangat cantik sekali dan sangat kharismatik," kata Jokowi dalam video viral di media sosial dikutip Beritahits.id pada Rabu, (22/6/2022).

Momen Megawati tersipu malu saat mendapat pujian dari Jokowi (Instagram/ @undercOver.id).
Momen Megawati tersipu malu saat mendapat pujian dari Jokowi (Instagram/ @undercOver.id).

Dalam pengakuannya, pujian Jokowi tersebut, berasal dari lubuk hati yang paling dalam.

"Ini benar dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan," tambahnya.

Mendengar pujian Presiden ke 7 itu, Megawati langsung tersipu-sipu sambil tersenyum menutup mulutnya dengan tangan, seperti yang terlihat pada video.

Pada rekaman video selanjutnya, Megawati turut menanggapi pujian Jokowi. Perempuan yang lahir pada tahun 13 Januari 1947 itu pun mengamini dirinya memang cantik dan kharismatik seperti yang diturunkan sang ayah, Soekarno.

"Saya gado-gado loh. Bung Karno itu kurang apa?. Saya selalu bilang mau tahu bapak saya kaya apa? Dia tampan dan kharismatik, sekarang nurun sama sama saya cantik dan kharismatik," ungkap Megawati.

Ketum PDIP tersebut bilang, dalam kenangannya bersama sang ayah, banyak perempuan-perempuan yang terlebih dahulu melirik sosok Soekarno.

"Dan sekarang terbalik, laki-laki ngelirik kepada saya," ucap Megawati disambut riuh tawa dari anggota partainya.

Tanggapan Netizen

Unggahan video viral di media sosial tersebut menuai reaksi dari netizen. Salah satunya meminta Megawati agar tak percaya begitu saja dengan ucapan Jokowi.

"Jangan percaya Bu, janji nya saja engga tepat semua," kata neter meninggalkan komentar pada unggahan.

"Biasanya cewek kalau habis marah suka dipuji-puji biar marahnya agak mereda," ungkap netizen.

"Jual nama bapak mulu. Sekarang bapaknya kecewa sama anaknya yang porak porandakan Indonesia yang menyengsarakan rakyatnya," kata lainnya.

"Kalau ngebohong jangan kebangeta pak jokowi," cuit netizen.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, momen Megawati salting ketika dipuji cantik dan berkharisma oleh Presiden Jokowi. (BeritaHits.id/ Evi Nur Afiah).

Berita Terkait