Internet

Tumbangkan RRQ Hoshi, RSG PH Nathzz Nantikan Match Lawan Alter Ego Pai

Diakui oleh Nathzz, Pai adalah player EXP lane yang cukup kuat dan tidak mudah dikalahkan.

Amelia Prisilia

RSG PH Nathzz ingin lawan Alter Ego Pai. (instagram/mpl.id.official)
RSG PH Nathzz ingin lawan Alter Ego Pai. (instagram/mpl.id.official)

Hitekno.com - RSG PH tampil memukau di MSC 2022 hingga berhasil menumbangkan RRQ Hoshi di babak Grand Final. Usai raihan ini, pentolan RSG PH, Nathzz mengungkap keinginannya untuk bisa berjumpa dengan player Alter Ego, Pai.

Dikutip dari salah satu unggahan akun MPL Indonesia @mpl.id.official beberapa waktu lalu, usai berhasil mengalahkan tim sang raja, Nathzz rupanya masih ingin untuk berhadapan dengan tim Indonesia lainnya yaitu Alter Ego.

Secara spesifik, Nathzz ingin untuk berhadapan dengan salah satu player yang menjadi line up terkuat Alter Ego yaitu Pai. Diakui oleh Nathzz, Pai adalah player EXP lane yang cukup kuat dan tidak mudah dikalahkan.

''Untuk tim Indonesia, saya sendiri ingin bertemu dengan Alter Ego. Karena line up utama mereka sangat kuat seperti Pai'' ungkap Nathzz dikutip dari unggahan MPL Indonesia.

Menanggapi keinginan Nathzz untuk bisa berhadapan dengan Alter Ego Pai ini rupanya menuai berbagai reaksi dari penggemar Indonesia yang justru begitu yakin jika EXP laner asal Indonesia ini bisa menang melawan player Filipina tersebut.

RSG PH Nathzz ingin lawan Alter Ego Pai. (instagram/mpl.id.official)
RSG PH Nathzz ingin lawan Alter Ego Pai. (instagram/mpl.id.official)

''Gitu aja pakai nanya, jelas Kak Ramfly (Pai) no counter lah dek'' tulis salah satu penggemar.

''Ku kira kertas ternyata keras, kelas Pai @ae.pai'' ungkap netizen lainnya.

Sebagai sesama player EXP lane, tidak mengherankan jika Nathzz begitu mengagumi Pai. Sebelumnya, dirinya pernah menyampaikan keinginan untuk bisa dapat berhadapan dengan EXP lane RRQ Hoshi, R7.

Sesuai dengan harapan Nathzz, pertemuan EXP lane RSG PH ini lalu berjumpa dengan R7 dan RRQ Hoshi dalam match final upper bracket dan Grand Final MSC 2022 lalu. Match ini lalu dimenangkan oleh RSG PH yang keluar sebagai juara MSC 2022.

Berita Terkait