Gadget

Xin Akui Set Up Lord RSG PH Jadi Kunci Kemenangan Lawan RRQ Hoshi di MSC 2022

RSG PH mampu melakukan set up lord yang ciamik hingga menjadi titik balik untuk menekan RRQ Hoshi.

Amelia Prisilia

RRQ Xin saat berada di Empedtalk. (YouTube/ Jonathan Liandi)
RRQ Xin saat berada di Empedtalk. (YouTube/ Jonathan Liandi)

Hitekno.com - MSC 2022 telah resmi berakhir dengan kemenangan yang diraih oleh RSG PH dalam laga Grand Final melawan RRQ Hoshi. Angkat bicara terkait kemenangan tim Filipina tersebut, Xin lalu mengungkap penyebab kemenangan RSG PH.

Hal tersebut diungkap oleh Xin dalam unggahan video di akun TikTok miliknya @xinnn98 sesaat setelah kemenangan RSG PH. Diakui oleh pentolan RRQ Hoshi ini, tim Filipina tersebut memiliki set up lord yang ciamik sehingga menjadi kunci kemenangan tim.

Menurut Xin, R7 dan kawan-kawan begitu unggul dalam tiga game awal yang dimainkan. Sayangnya, RSG PH mampu melakukan set up lord yang ciamik hingga menjadi titik balik untuk menekan RRQ Hoshi.

''Game 1 sampai 3, RRQ Hoshi menang terus. Tapi RSG PH selalu comeback di set up lord terus. Yah game 4 udah lah,'' tulis Xin.

Walaupun mengejutkan, Xin mencoba menerima kekalahan tim Indonesia ini dan menyebut jika penyebab kekalahan RRQ Hoshi cukup sederhana karena base utama milik tim tersebut hancur akibat gempuran serangan RSG PH.

RSG PH juara MSC 2022. (youtube/MPL Indonesia)
RSG PH juara MSC 2022. (youtube/MPL Indonesia)

''Indonesia kalah 4-0, karena apa ya? Dari sudut pandang gue sih, RRQ Hoshi kalah sih guys karena base-nya hancur. Udah, gitu aja'' ungkap Xin dalam video yang diunggah.

Tim Indonesia yang diwakili oleh RRQ Hoshi harus mengaku ketangguhan tim Filipina, RSG PH yang mampu mencuri poin kemenangan 4-0 hingga berhasil keluar sebagai juara MSC 2022.

Berita Terkait