Internet

Demi Customer, Driver Ojol Sampai Turuti Permintaan Anti Mainstream Ini

Demi kepuasan customer, driver ojol mau melakukan permintaan ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, kisah driver ojol dalam memenuhi permintaan customer. Bahkan sampai permintaan anti mainstream ketika mengantarkan pesanan pelanggannya.

Dalam kisah viral di media sosial ini, si driver ojol diminta oleh customer untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada temannya.

Aksi tersebut terekam dalam video viral yang diunggah akun TikTok belum lama ini. Kejadian tersebut sampai menjadi sorotan netizen belakangan.

Dalam video viral tersebut, diungkap kalau customer memesan driver ojol untuk mengirimkan kue ulang tahun kepada seorang teman.

Namun, pemilik akun juga meminta kepada pengemudi ojol tersebut untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat kue itu diberikan.

Driver ojol itu pun menyanggupinya dan merekam momen menyanyikan lagu selamat ulang tahun tersebut.

Tampak seorang lelaki dengan atribut ojol sedang menaiki tangga dan merekam sebuah kantong plastik berisi kue.

Driver ojol menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. [TikTok]
Driver ojol menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. [TikTok]

Pengemudi ojol itu menghampiri salah satu kamar yang diduga indekos. Seorang lelaki pun keluar untuk menerima barang yang diantar.

Setelah memastikan penerimanya dengan benar, pengemudi ojol tersebut langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun, paman ucapkan. Selamat sejahtera, kami ucapkan. Selamat ulang tahun, diterima mas," ucap pengemudi ojol sambil terus merekam wajah lelaki penerima kue.

Lucunya, lelaki dalam rekaman tersebut tampak bingung. Menurut keterangan pemilik akun, ia rupanya masih belum mengetahui siapa pengirim kue itu saat video direkam.

"Teman aku ultah hari ini, jadi aku pesen Grab buat kirim kuenya. Terus minta tolong sama masnya nyanyiin ultah sambil direkam. Hasilnya gini. Ngakak sama mereka, mas Grabnya nyanyi ulang tahun, teman aku komuknya kayak dapat bansos karena bingung kuenya dari siapa," tulis pemilik akun.

Usai menerima kue tersebut, keduanya bahkan bersalaman dan driver ojol itu pun pergi.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 4,8 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 788.300 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Driver ojol menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. [TikTok]
Driver ojol menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. [TikTok]

Berikut ini beberapa komentar netizen pada aksi driver ojol menyanyikan lagu selamat ulang tahun memenuhi permintaan customer. 

"Abang Grabnya mau aja disuruh nyanyi hahaha," tulis netizen.

"Abang Grabnya multitalent banget wkwk," komentar lainnya,

"Please abangnya seru banget," tambah netizen.

"Mana mukanya bingung harus ngapain," ungkap netizen.

"Wkwkw mana salah lirik," sahut lainnya.

Itulah kisah viral di media sosial, driver ojol memenuhi permintaan customer untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada temannya. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait