Internet

Cewek Pamer Kamar Mandi Rumahnya, Netizen: Jadi Inget Lokasi Syuting KKN

"Banyak kejadian horor pasti," kata netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Cewek yang pamer kamar mandi rumahnya ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @heyhest)
Cewek yang pamer kamar mandi rumahnya ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @heyhest)

Hitekno.com - Kamar mandi yang didesain terpisah dari rumah tentu membutuhkan "perjuangan berat" untuk mencapainya. Seorang cewek cantik yang memamerkan kamar mandi rumahnya ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @heyhest membagikan momen saat ia mengadakan tur di rumah sederhana. "Yang sudah ke rumahku pasti tahu (emoticon menangis)," tulis @heyhest pada caption-nya.

Melalui video, ia curhat kepada netizen mengenai perjuangan untuk buang air ketika malam hari. Kamar mandi itu didesain jauh dari rumah utama sehingga ia harus berjalan untuk mencapainya. Ia turut menceritakan bahwa terdapat beberapa pohon besar yang terletak tak jauh dari kamar mandi.

"Eh, kalian kalau jadi aku pasti ngeri banget. Nih ya, rumah kan di sini. Kamar mandi di sana, tuh. Terus di sana itu udah hutan. Hutan semua nggak ada rumah sama sekali, tuh kan. Bayangin aja kalian kalau jam setengah dua pagi pengen BAB terus ke sana sendirian. Bayangin aja, kalian pasti ngeri dan ngerasa serem banget," kata @heyhest.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 30 juta kali dan memperoleh 3 juta tanda suka. Sebagian netizen menilai bahwa kondisi di sekitar kamar mandi cukup horor.

Cewek yang pamer kamar mandi rumahnya ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @heyhest)
Cewek yang pamer kamar mandi rumahnya ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @heyhest)

Tak sedikit yang berpendapat bahwa rumah milik gadis itu mirip lokasi syuting film KKN di Desa Penari. Pengunggah postingan menceritakan bahwa ia memiliki tetangga, namun lokasinya sangat jauh dari rumah. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kalau aku jadi suami kamu nanti aku temenin deh," gombal @R**rr*.

Cewek yang pamer kamar mandi rumahnya ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @heyhest)
Cewek yang pamer kamar mandi rumahnya ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @heyhest)

"Jadi ingat lokasi syuting KKN di Desa Penari (emoticon menangis)," pendapat @ch**m*.

"Oh kayak rumah nenek gue. Emang adatnya kamar mandi (tempat pup) nggak boleh di dalam rumah. Banyak kejadian horor pasti..wkwk," tulis @Be**g**a.

Cewek yang pamer kamar mandi rumahnya ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @heyhest)
Cewek yang pamer kamar mandi rumahnya ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @heyhest)

"Kalau sudah kebelet, ngerinya jadi hilang. Nah setelah selesai, baru ngerinya datang lagi..haha," balas @Mar**ha**fa.

"Bayangin aja kalian lagi nonton Upin Ipin terus nginep di rumah Tok Dalang," canda @rik**ap**ra. Postingan video viral mengenai cewek yang pamer kamar mandi rumahnya bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait