Internet

Cowok Gagal Pose Estetik Gegara Ini, Netizen: Warung Adrenalin

Tempat tongkrongan satu ini bikin netizen salfok.

Rezza Dwi Rachmanta

Pose cowok yang gagal estetik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nadwipahlevi)
Pose cowok yang gagal estetik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nadwipahlevi)

Hitekno.com - Anak muda kekinian sering mengunggah foto atau momen kebersamaan dengan pose estetik. Gagal menampilkan pose estetik, curhatan cowok ini bikin netizen geli.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @nadwipahlevi membagikan momen ketika ia makan mie ayam bersama teman. "Estetik tidak, panik iya," kata @nadwipahlevi pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan memperoleh 195 ribu tanda suka.

Video memperlihatkan seseorang yang ingin merekam momen kebersamaan saat mereka makan dengan teman. Kamera smartphone diarahkan ke depan mangkuk dan ia mulai merekam kondisi sekitarnya.

Tak jadi estetik, sebuah kereta berkecepatan tinggi tiba-tiba melintas di dekat tempat tongkrongan. Kita bisa menyaksikan angin kencang yang datang bersamaan laju kereta. Terdapat pula debu yang mengarah pada tongkrongan cowok tersebut.

Pose cowok yang gagal estetik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nadwipahlevi)
Pose cowok yang gagal estetik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nadwipahlevi)

Cowok di dalam video memperlihatkan respons panik dan mulai menggeser mangkuk mie ayam agar tak terkena debu. Akun @nadwipahlevi mengungkap bahwa lokasi video ini berada pada sebuah warung mie ayam di Malang, Jawa Timur.

"Guys, ini lokasinya ada di Mie Ayam Remaja (Malang). Ada di Google Maps kok, sampingnya Selak Kopi. Sebenarnya aman aja sih, itu teman gue aja yang kagetan..wkwk," kata @nadwipahlevi. Postingan video mengenai pose cowok gagal estetik gegara kereta lewat tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Pose cowok yang gagal estetik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nadwipahlevi)
Pose cowok yang gagal estetik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nadwipahlevi)

"Bayangin di situ lagi curhat sambil nangis terus bilang: kamu tau aku tuh..ngeeek..jek e jek e jek e eje...ngeeek (ada suara kereta), kata @M**ri*s.

"Mie kuah varian polusi (emoticon menangis)," ungkap @sha**rafir**usi.

"Warung adrenalin..haha," canda @kl**kera**ang.

Pose cowok yang gagal estetik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nadwipahlevi)
Pose cowok yang gagal estetik ini bikin netizen geli. (TikTok/ @nadwipahlevi)

"Ngakak masnya. Itu mangkuk mie digeser debunya tetap masuk," komentar @roy**bag**tian.

"Konsep tongkrongan memang mendekatkan diri dengan Tuhan," pendapat @ho**on**w. Postingan video viral mengenai cowok gagal pose estetik gegara kereta lewat bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait