Internet

Potret Lawas Keluarga di Bali Tahun 1968, Netizen Salah Fokus Lihat Mobil Mewah Ini

Usai unggahan potret lawas keluarga di Bali tahun 1968 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Amelia Prisilia

Potret lawas keluarga di Bali tahun 1968. (instagram/perfectlifeid)
Potret lawas keluarga di Bali tahun 1968. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Netizen belum lama ini ramai membicarakan unggahan potret lawas keluarga di Bali. Tuai berbagai reaksi, netizen rupanya dibuat salah fokus melihat mobile mewah di potret lawas tersebut.

Potret lawas keluarga di Bali ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (18/11/2021). Menurut caption unggahan, potret ini diambil pada tahun 1968 lalu.

''Potret nostalgia sebuah keluarga di Bali berpose dengan latar mobil Impala di tahun 1968'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam potret ini, sebuah keluarga di Bali sedang berpos bersama. Tepat di belakang keluarga ini terlihat sebuah mobil mewah pada zamannya yang sedang diparkir di halaman rumah tersebut.

Usai unggahan potret lawas keluarga di Bali tahun 1968 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku salah fokus dengan mobil mewah ini.

Potret lawas keluarga di Bali tahun 1968. (instagram/perfectlifeid)
Potret lawas keluarga di Bali tahun 1968. (instagram/perfectlifeid)

''Sultan pada zamannya ini mah'' balas seorang netizen.

''Pasti sultan ya min, tahun segitu udah pakai mobil, mobil import lagi'' komentar akun lainnya.

''Mereka berfoto tahun 1968, mobil Impala keluar tahun 1962, orang kaya pada zamannya'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

''Mobil Impala tahun 1962 di tahun 1968 termasuk mobil baru dan pasti orang kaya pemiliknya'' tulis akun lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @perfectlifeid, unggahan potret lawas keluarga di Bali tahun 1968 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait