Internet

Cewek Santuy Tuntun Motor Lewati Acara Nikahan, Netizen: Dia Nggak Salah

Aksi cewek ini tuai pro dan kontra dari netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Cewek yang santuy melintas di acara hajatan ini bikin salfok. (TikTok/ @oom.kijoot)
Cewek yang santuy melintas di acara hajatan ini bikin salfok. (TikTok/ @oom.kijoot)

Hitekno.com - Acara pernikahan terkadang dapat menutup jalan di sekitarnya. Sebuah video mengenai cewek yang santuy menuntun motor melewati acara pernikahan ini membuat netizen heboh.

Akun fanspage Instagram @magelang_raya membagikan video yang menampakkan orang-orang di acara hajatan. "Ini tuh gimana sih konsep nikahannya? Banyak banget yang model kayak gini sekarang. Menurut kalian gimana guys?" tulis @magelang_raya pada caption-nya.

Akun fanspage tersebut membagikan ulang video dari pengguna TikTok bernama @oom.kijoot. Postingan video versi asli berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 85 ribu tanda suka.

Sayang, pemilik akun mematikan kolom komentar dari unggahan video viral itu. Meski begitu, netizen justru membanjiri kolom komentar dari @magelang_raya dengan pendapat pro dan kontra.

Belum diketahui terkait lokasi dari video ini, namun kode plat motor cewek tersebut dari Kalimantan Barat. Kita bisa menyaksikan seorang cewek yang menuntun motor matic di acara pernikahan secara perlahan.

Cewek yang santuy melintas di acara hajatan ini bikin salfok. (TikTok/ @oom.kijoot)
Cewek yang santuy melintas di acara hajatan ini bikin salfok. (TikTok/ @oom.kijoot)

Beberapa orang di acara tersebut nampak mengarahkan pandangan pada cewek ini. Kita juga bisa menyaksikan pengantin dan seseorang yang memberikan kata sambutan di acara itu. Cewek ini nampak melintasi karpet di acara hajatan tersebut.

Terdapat netizen menyindir aksi sang cewek, namun tak sedikit pula yang berpedapat bahwa cewek itu tak bersalah.

"Lagian nikahan nggak usah nutupin jalan tetangga keluar masuk rumah," kata @ha**.te**ng.

Cewek yang santuy melintas di acara hajatan ini bikin salfok. (TikTok/ @oom.kijoot)
Cewek yang santuy melintas di acara hajatan ini bikin salfok. (TikTok/ @oom.kijoot)

"Nggak bisa disalahin kalau aku. Mungkin karena nggak ada jalan lain," komentar @no**a_e**a.

"Adab mana adab," sindir @de**vu_tr**eling.

"Dia yang bawa motor nggak salah," pendapat @at**a_re**ta.

"Ceweknya punya prinsip. Jalan ya untuk jalan. Masih mending motor dimatiin dan dituntun. Berat tahu nuntun motor matic," balas @ar**f**n. Postingan video viral mengenai mengenai cewek yang menuntun motor di acara pernikahan tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait