Internet

Cosplayer Cantik Ini Kenalkan Keluarganya, Netizen: Bibit Unggul Nih

"Definisi menolak tua," kata netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Keluarga dari cosplayer cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @franzeskaedelyn)
Keluarga dari cosplayer cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @franzeskaedelyn)

Hitekno.com - Penampilan cosplayer cantik selalu bisa menarik perhatian penggemar anime sekaligus gamer. Seorang cosplayer yang mengenalkan anggota keluarganya ini sukses bikin netizen kesengsem.

Franzeska Edelyn (@franzeskaedelyn) membagikan video menarik melalui akun TikTok miliknya. "Kenalan," tulis @franzeskaedely pada caption-nya.

Melalui video, ia mengenalkan sang saudari yang berumur 22 tahun serta mamanya. Netizen auto salfok setelah melihat ibu dari Edelyn. Tak sedikit netizen yang menganggap bahwa keluarganya memiliki bibit awet muda.

Edelyn sendiri terkenal sebagai seorang cosplayer dengan banyak pengikut di media sosial. Akun TikTok (@franzeskaedelyn) miliknya mempunyai 26 ribu follower sementara akun Instagram-nya (@edelyn) telah mengumpulkan lebih dari 423 ribu follower.

Ia kerap memamerkan cosplay karakter game populer, terutama Genshin Impact. "Yuk kenalan. Anaknya, 26 tahun. Satu lagi 22 tahun. Mamanya, 54 tahun," kata @franzeskaedely pada videonya.

Keluarga dari cosplayer cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @franzeskaedelyn)
Keluarga dari cosplayer cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @franzeskaedelyn)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,8 juta kali dan memperoleh 447 ribu tanda suka. Ribuan netizen mengaku terpesona dengan potret keluarga dari cosplayer ini.

Setelah ditanyakan netizen mengenai "resep awet muda", Edelyn langsung memberikan tips dari sang ibu.

"FYI, keluarga kita bukan yang lebih-lebih, buat pendidikan cukup. Buat treatment mahal yang biasa kalian lihat di TikTok ngga ada. Aku ada beberapa tips dari nyokap. Yang pertama minum banyak air. Terus kedua, olahraga. Dia ada perkumpulan senam ala ibu-ibu komplek gitu," kata Edelyn menambahkan.

Edelyn, cosplayer cantik. (Instagram/ edelynlyn)
Edelyn, cosplayer cantik. (Instagram/ edelynlyn)

Unggahan video mengenai cosplayer cantik tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Bibit unggul nih (emoticon terkejut). Mamanya pasti cantik banget pas masih muda," kata @go**.

"Yang umur 26 kayak orang Jepang. Umur 22 kayak artis Korea (emoticon menangis)," komentar @Ni**-c*n.

Keluarga dari cosplayer cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @franzeskaedelyn)
Keluarga dari cosplayer cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @franzeskaedelyn)

"Definisi menolak tua. Btw nyokapnya cantik banget," pendapat @h**uu.

"Gue udah ngikutin dari FB, ini cosplayer mau cosplay apapun cakep parah," puji @Zi**yDo**n. Postingan video viral mengenai perkenalan keluarga dari cosplayer cantik bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait