Internet

Lihat Ular Masuk ke dalam Celana Pria Ini, Netizen: Untung Kembarannya Nggak Digigit

Netizen salfok dengan "sifat tenang" pria ini.

Rezza Dwi Rachmanta

Ular yang masuk ke celana ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @abiednael)
Ular yang masuk ke celana ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @abiednael)

Hitekno.com - Ular termasuk hewan yang cukup menakutkan bagi sebagian orang. Sebuah video mengenai seekor ular yang masuk ke dalam celana seorang pria ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @abiednael membagikan momen saat seorang pria menepi setelah berenang.

"Apakah kalian pernah mengalami hal yang sama di alam?" tulis @abiednael pada caption-nya. Akun tersebut turut mengunggah video versi asli alias unggahan yang belum diedit menggunakan musik.

Tak disangka, netizen justru salfok karena menganggap respons pria di dalam video cukup tenang. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 12 juta kali dan memperoleh 440 ribu tanda suka.

"Opo Na? (Ada apa Na?)," tanya seseorang di dalam video. "Ulo (ular)," jawab seorang pria sembari memegang celana bagian bawah dengan cukup erat. Pria di dalam video rupanya menyadari bahwa terdapat ular yang menyelinap ke dalam celana.

Ular yang masuk ke celana ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @abiednael)
Ular yang masuk ke celana ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @abiednael)

Ia meminta sang teman untuk membantu menyingkirkan hewan tersebut. Setelah celana dibuka, ular ini mencoba menggigit pria di dalam video. Terdapat sedikit kepanikan ketika mereka ingin menyingkirkan ular itu.

"Tak copot katok sek, goceki yo. (Aku copot celana dulu. Tolong pegangin ya)," kata pria tersebut. "Wah gede e. (Wah, besar)," ungkap sang kawan menimpali.

"Endas e endi? Iki buntut opo endas? (Kepalanya mana? Ini ekor atau kepala?)," tanya pria itu pada kawannya. Setelah kepala ditemukan, ular itu lantas disingkirkan dari celana. Respons pria yang menepi dan memegang ular sukses bikin netizen salfok.

Ular yang masuk ke celana ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @abiednael)
Ular yang masuk ke celana ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @abiednael)

Tak sedikit netizen menganggap bahwa pria tersebut cukup tenang ketika tahu terdapat ular yang menyelinap di dalam celana. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Setenang itu kah bang? Gue kalau begitu sudah nggak tahu lagi gimana jadinya," kata @Fo**sSk*.

"Untung kembarannya nggak digigit..wkwk" canda @jo**rda**ay.

Ular yang masuk ke celana ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @abiednael)
Ular yang masuk ke celana ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @abiednael)

"Gue lihatnya sampai tahan nafas (emoticon terkejut)," balas @Mu**yaMu**ainah.

"Kalau aku, badan sudah kaku itu. Kok bisa-bisanya dia setenang itu," pendapat @nu**lmu**a.

"Untung bukan gue. Kalau gue auto nangis sambil salto," komentar @sip**ingb**k13. Postingan video viral mengenai ular yang masuk ke dalam celana seorang pria bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait