Internet

7 Momen Buka Amplop Lebaran Berujung Sad Ending, Netizen: Tumbuh Dendam Kesumat

Momen buka amplop lebaran tak selamanya berakhir membahagiakan.

Rezza Dwi Rachmanta

Momen buka amplop lebaran yang bikin nyesek. (Twitter/ @depresionistaa)
Momen buka amplop lebaran yang bikin nyesek. (Twitter/ @depresionistaa)

Hitekno.com - Para bocah dan remaja bisa bergembira mengingat mereka dapat "panen" amplop saat lebaran. Meski begitu, deretan momen buka amplop lebaran ini justru berujung sad ending sehingga membuat netizen auto geli.

Salah satu momen buka amplop dengan desain anti mainstream dibagikan oleh akun TikTok @ndrabc. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 1 juta tanda suka.

Kita bisa melihat sebuah amplop bertuliskan "Selamat Idul Fitri" di bagian depan. Amplop kemudian dibuka dari arah samping. Terdapat selembar kertas yang menyerupai uang Rp 100 ribuan ketika isi amplop dibuka secara perlahan.

Namun setelah diperhatikan secara saksama, kertas mirip Rp 100 ribuan itu ternyata merupakan sebuah amplop lagi. Netizen auto salfok saat melihat isi amplop di dalam amplop tersebut.

Rupanya isi amplop kedua itu merupakan uang senilai Rp 10 ribu. Momen absurd lainnya terlihat pada "siluet" mirip uang Rp 100 ribu.

Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ndrabc)
Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ndrabc)

Namun setelah dibuka, uang Rp 100 ribu hanya sebuah gambar saja. Isi amplop sebenarnya merupakan uang Rp 5 ribuan. Postingan viral mengenai amplop lebaran berujung sad ending memancing beragam komentar dari netizen.

"J*r, sakit banget kena prank kayak gitu," kata @a**b.

"Maaf gue ngakak brutal," komentar @da**s**ba.

"Tandanya, Anda belum beruntung, coba lagi tahun depan" cuit netizen lain.

"Baru maaf-maafan, langsung tumbuh dendam kesumat," komentar @eg**lf**an. Berikut 7 momen buka amplop lebaran yang berujung sad ending:

1. Dikira Rp 100 ribu, eh malah dapat Rp 10 ribu. 

Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ndrabc)
Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ndrabc)

2. Auto patah hati.

Amplop lebaran. (twitter/convomf)
Amplop lebaran. (twitter/convomf)

3. Waduh, kok tega sih?

Amplop lebaran. (Twitter/@djakaschmurda)
Amplop lebaran. (Twitter/@djakaschmurda)

4. Prank tingkat dewa.

Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak sehingga viral di Twitter. (Twitter/ @depresionistaa)
Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak sehingga viral di Twitter. (Twitter/ @depresionistaa)

 

5. Patah hati kuadrat + nangis.

Momen buka amplop lebaran yang bikin nyesek. (Twitter/ penggunatwitwar)
Momen buka amplop lebaran yang bikin nyesek. (Twitter/ penggunatwitwar)

6. Gambarnya ganteng banget, isinya mana nih?

Amplop lebaran yang bikin nyesek. (Twitter/ @starfess)
Amplop lebaran yang bikin nyesek. (Twitter/ @starfess)

7. Silahkan coba lagi di tahun depan.

Amplop lebaran yang bikin nyesek. (Twitter/ apotaswader)
Amplop lebaran yang bikin nyesek. (Twitter/ apotaswader)

Itulah tadi deretan momen buka amplop lebaran yang berujung sad ending sehingga membuat netizen geli, bagaimana pendapat kalian?

 

Berita Terkait