Internet

Bocil "Adu Mekanik" Buka Amplop Lebaran, Netizen: Mereka Auto Sultan

"Sampai rumah dibegal emaknya," canda netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Momen bocil ''adu mekanik'' buka amplop lebaran. (TikTok/ @robyalkahfi)
Momen bocil ''adu mekanik'' buka amplop lebaran. (TikTok/ @robyalkahfi)

Hitekno.com - Lebaran menjadi momen membahagiakan bagi para bocil karena mereka bisa memperoleh amplop berisi uang. Momen bocil "adu mekanik" saat membuka amplop lebaran ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @robyalkahfi membagikan video saat beberapa bocil (bocah cilik) sedang berkerumun.

"Adu mekanik amplop lebaran," tulis @robyalkahfi pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 34 ribu tanda suka.

Ratusan netizen mengaku terhibur dan bernostalgia melihat para bocil saat mengumpulkan banyak amplop. Kita bisa menyaksikan tiga orang bocil saat berinteraksi satu sama lain.

Bocah berpeci hitam nampak mengeluarkan kain berisi segepok uang. Tiga bocil tersebut kompak mengenakan tas selempang untuk menampung amplop pemberian orang dewasa.

Momen bocil ''adu mekanik'' buka amplop lebaran. (TikTok/ @robyalkahfi)
Momen bocil ''adu mekanik'' buka amplop lebaran. (TikTok/ @robyalkahfi)

Sang bocil berpeci hitam lantas memamerkan beberapa lembar uang pada bocah di sampingnya. Belum diketahui mengenai topik yang mereka bicarakan, namun para bocil ini kemungkinan sedang membahas perolehan amplop lebaran.

Dua orang bocil pada video siap memamerkan beberapa amplop yang ada pada tas selempang. Momen bocil adu mekanik buka amplop memiliki hype yang sama dengan foto viral di salah satu fanspage Facebook.

Beberapa bocah di dalam foto terlihat menghitung pecahan uang dua ribu dan lima ribuan. Momen lebaran memang cukup membahagiakan mengingat para bocil bakal panen amplop. Unggahan video viral bocil adu mekanik buka amplop lebaran memancing beragam komentar dari netizen.

Momen bocil ''adu mekanik'' buka amplop lebaran. (Facebook)
Ilustrasi momen bocil ''adu mekanik'' buka amplop. (Facebook)

"Mereka auto sultan pas lebaran," kata @Me**ik**k.

"Bisa-bisanya mereka bawa tas selempang (emoticon tertawa)," balas @A**eSu**to.

"Aku rindu masa-masa itu," kenang @al**eal*.

"Sampai rumah dibegal emaknya," canda @me**kis0**enja.

"Masa kecil aku ini mah. Ke satu geng diumumin hasil berapa dari siapa saja (emoticon tertawa) dan setelah dewasa tidak merasakan itu lagi," tulis @Li**iNu**lpah. Postingan video viral bocil adu mekanik buka amplop lebaran bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait