Internet

Dikira Dapat Rp 100 Ribu, Amplop Lebaran Ini Bikin Nyesek

Netizen ikut ngakak dan salfok dengan amplop anti mainstream ini.

Rezza Dwi Rachmanta

Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ndrabc)
Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ndrabc)

Hitekno.com - Momen Idul Fitri sering dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk membagi-bagikan amplop kepada sanak saudara. Penampakan amplop lebaran anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, sebagian besar netizen juga merasa terkena PHP dari amplop tersebut. Pengguna TikTok dengan akun bernama @ndrabc membagikan rekaman video saat seseorang membuka amplop lebaran.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 1 juta tanda suka. Kita bisa melihat sebuah amplop bertuliskan "Selamat Idul Fitri" di bagian depan.

Tentu momen pemberian amplop tersebut sangat dinantikan bagi para bocah atau remaja yang berkunjung ke suatu rumah.

Amplop kemudian dibuka dari arah samping. Terdapat selembar kertas yang menyerupai uang Rp 100 ribuan ketika isi amplop dibuka secara perlahan.

Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ndrabc)
Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ndrabc)

Namun setelah diperhatikan secara saksama, kertas mirip Rp 100 ribuan itu ternyata merupakan sebuah amplop lagi. Netizen auto salfok saat melihat isi amplop di dalam amplop tersebut.

Rupanya isi amplop kedua itu merupakan uang senilai Rp 10 ribu. Ini bukan pertama kalinya amplop anti mainstream bikin netizen geger.

Kita pernah menyaksikan amplop unik dengan sebuah "siluet" mirip uang Rp 100 ribu. Namun setelah dibuka, uang Rp 100 ribu hanya sebuah gambar saja. Isi amplop sebenarnya merupakan uang Rp 5 ribuan.

Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ndrabc)
Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ndrabc)

Postingan video viral mengenai amplop lebaran anti mainstream ini memancing beragam komentar dari netizen.

"J*r, sakit banget kena prank kayak gitu," kata @a**b.

"Dapat THR (emoticon cinta). Pas dibuka (emoticon cinta). Pas buka lagi (emoticon kecewa)," tulis @ce**kca**k.

Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (Twitter/ @depresionistaa)
Amplop lebaran ini bikin netizen ngakak. (Twitter/ @depresionistaa)

"Udah berharap lebih tapi kok malah nyesek," pendapat @n**hl**3.

"Maaf gue ngakak brutal," komentar @da**s**ba.

"Gue kira tadi dapat Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu..wkwk," ungkap @o**y. Unggahan video viral mengenai amplop lebaran anti mainstream bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait