Internet

Emak-emak Penjual Jamu Beli Motor Trail Rp 200 Juta Tunai, Netizen Malah Khawatirkan Hal Ini

Ibu-ibu penjual jamu beli motor trail Rp 200 juta secara tunai untuk sosok ini. Kenapa netizen malah khawatir?

Agung Pratnyawan

Ibu-ibu Penjual Jamu Beli Motor Trail Rp 200 Juta Tunai untuk Sosok ini, Netizen Khawatirkan Hal Lain. (Instagram/andreli_48)
Ibu-ibu Penjual Jamu Beli Motor Trail Rp 200 Juta Tunai untuk Sosok ini, Netizen Khawatirkan Hal Lain. (Instagram/andreli_48)

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video seorang ibu-ibu penjual jamu beli motor trail seharga Rp 200 juta. Hebatnya ia membayarnya secara tunai.

Mendadak momen ini menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. Terlebih bagaimana ibu-ibu penjual jamu ini beli motor trail Rp 200 juta secara tunai.

Video viral di media sosial ini diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Sabtu (30/04/2022).

Ibu-ibu yang disebut sebagai penjual jamu dikabarkan membeli sepeda motor varian terbaru.

Yakni sebuah sepeda motor KTM 300 Sixdays 2022 yang dibeli ibu itu senilai Rp 200 juta. .

Hebatnya, si ibu dapat membeli lunas sepeda motor yang digandrungi kaum lelaki itu secara tunai.

"Ibu-ibu kasih paham Rp 200 jutaan cash bawa pulang KTM 300 Sixdays 2022," tulis keterangan dikutip HiTekno.com, Sabtu (30/04/2022).

Ibu-ibu Penjual Jamu Beli Motor Trail Rp 200 Juta Tunai untuk Sosok ini, Publik Khawatirkan Hal Lain. (Instagram/andreli_48)
Ibu-ibu Penjual Jamu Beli Motor Trail Rp 200 Juta Tunai untuk Sosok ini, Netizen Khawatirkan Hal Lain. (Instagram/andreli_48)

Dalam rekaman video viral di media sosial tersebut, dengan tampilan sederhana, ibu itu tampak memperhatikan sepeda motor dengan seksama.

Lalu tak lama kemudian, sepeda motor dibawa ke dalam mobil pick up untuk diantarkan ke rumah ibu tersebut.

Usut punya usut, menurut keterangan sepeda motor trail KTM 300 Sixdays 2022 itu akan diberikan kepada anak laki-lakinya.

"Mengutip dari salah satu komentar di postingan TikTok/karendooo, Ibu tersebut namanya Mbah Surat, jual jamu di pasar pakem Sleman, Yogyakarta. Membelikan motor trail tersebut untuk anak laki-lakinya yang bernama mas Nanang," tulis keterangan. 

Video itu viral di media sosial dan mencuri atansi netizen. Akan tetapi, netizen malah mencemaskan dan mengkhawatirkan hal lain.

"Ya Allah 200 juta demi anaknya. Mudah-mudahan anaknya ngerti dan inget terus sama ibunya ya," tulis netizen.

"Ini anaknya minta baik-baik atau pakai ngambek dan ngancem ya?" komentar lainnya.

"Mudah-mudahan digunakan sewajarnya, enggak ugal-ugalan," imbuh netizen.

Saat artikel ini disusun, unggahan telah mendapatkan lebih dari 640 tanda suka 71 komentar.

Itulah video viral di media sosial, kisah ibu-ibu penjual jamu beli motor trail Rp 200 juta untuk anaknya secara tunai. (BeritaHits.id/ Sekar Anindyah Lamase).

Berita Terkait