Internet

Elus Dada Lihat Sandal Pria Ini, Netizen: Orang Kaya Ada-ada Aja Sih

Siapa sangka, pria ini mengenakan sandal Adidas Yeezy Slide yang dijual dengan harga mencapai Rp 3 jutaan.

Amelia Prisilia

Sandal pria yang bikin netizen elus dada. (instagram/hayalan_bersama)
Sandal pria yang bikin netizen elus dada. (instagram/hayalan_bersama)

Hitekno.com - Netizen dibuat melongo melihat sandal milik seorang pria yang datang ke sebuah event. Terlihat tidak jauh berbeda dari sandal biasanya, harga sandal ini justru sukses membuat netizen elus dada.

Video mengenai sandal pria yang bikin netizen elus dada ini diunggah oleh akun @hayalan_bersama dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (26/4/2022) lalu.

''Awalnya kasihan sama dia karena sendalan. Tapi pas tahu harganya, gue malah kasihan sama diri gue'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, di antara teman-temannya yang mengenakan sepatu, sandal seorang pria di sebuah event ini justru menjadi sorotan netizen.

Siapa sangka, pria ini mengenakan sandal Adidas Yeezy Slide yang dijual dengan harga mencapai Rp 3 jutaan. Melongo dengan harga sandal milik pria ini, unggahan tersebut langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen.

Sandal pria yang bikin netizen elus dada. (instagram/hayalan_bersama)
Sandal pria yang bikin netizen elus dada. (instagram/hayalan_bersama)

''Orang kaya ada-ada aja sih'' balas netizen.

''Itu yang harganya Rp 3 juta itu, nggak kebeli udah'' komentar netizen lainnya.

''Mahal banget tapi fungsinya sama'' ungkap netizen.

''Mahal doang, kalau injek kotoran mah tetep aja bau'' tulis netizen lainnya membalas.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai sandal pria yang bikin netizen elus dada ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ratusan komentar usai menjadi viral di Instagram.

Berita Terkait