Internet

Bocil Tercyduk Jalan Berdua, Motivasi Pacarannya Bikin Netizen Ngakak

Ditonton 42 juta kali, jawaban bocil satu ini benar-benar anti mainstream.

Rezza Dwi Rachmanta

Bocah cilik yang tercyduk pacaran ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangandychannel)
Bocah cilik yang tercyduk pacaran ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangandychannel)

Hitekno.com - Pemandangan bocil saat lagi pacaran tentu merupakan pukulan telak bagi netizen dewasa yang masih jomblo. Dua bocil (bocah cilik) yang tercyduk pacaran ini sukses bikin netizen salfok.

Netizen bahkan tak menyangka setelah mendengar cita-cita dan motivasi sang bocah untuk berpacaran. Pengguna TikTok sekaligus influencer bernama Bang Andy Channel (@bangandychannel) membagikan momen saat ia menemui dan mewawancara bocah saat lagi berpacaran.

Dua bocah di dalam video bernama Alpin dan Caca. "Ini baru namanya bocah ingusan mental baja," tulis @bangandychannel pada caption-nya.

"Kalian ini pacaran?" tanya pemilik akun @bangandychannel. "Iya," jawab kedua bocah kompak. Mereka mengaku sudah berpacaran selama satu bulan.

Apabila bocah dan remaja biasanya menggunakan uang jajan dari orangtua untuk berpacaran, namun Alpin tak seperti itu. "Misalkan nih, kalau lagi jalan kayak gini duit buat pacarannya dari mana?" tanya @bangandychannel.

Bocah cilik yang tercyduk pacaran ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangandychannel)
Bocah cilik yang tercyduk pacaran ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangandychannel)

"Hasil markir," jawab Alpin. Rupanya bocah cilik itu menjadi tukang parkir di pasar malam untuk menghasilkan uang.

Jawaban Alpin selanjutnya turut membuat netizen salfok. Ketika ditanya mengenai cita-cita, bocah biasanya menyebut profesi seperti dokter, tentara, guru, polisi dan lain-lain.

"Pertanyaan selanjutnya, cita-cita kamu apa?" ungkap @bangandychannel. "Ngebahagiain dia," jawab Alpin dengan tersipu malu.

"Tapi tunggu tamat sekolah dulu ya baru ngebahagiain dia," balas @bangandychannel. "Iya," ujar Alpin mantap. Postingan video mengenai bocil yang tercyduk pacaran ini berhasil viral setelah ditonton 42 juta kali dan memperoleh 2,8 juta tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Bocah cilik yang tercyduk pacaran ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangandychannel)
Bocah cilik yang tercyduk pacaran ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bangandychannel)

"Cowoknya tulus banget nj*r, masih kecil juga," kata @Ic**rfa**ya06.

"Mantap cita-citanya Alpin pengen bahagiakan pasangan (emoticon tertawa)," komentar @d**sj*m.

"Dari pas jawab 'hasil markir' aja aku sudah ikut bangga," pendapat @K**ing*a.

"Bahagiain orangtua (nope). Bahagiain dia (yes)," canda @ab**ye*n.

"Alpin keren. Yang penting nggak minta sama orangtua. Semangat dek..wkwk," tulis @S**bo*s. Postingan video viral mengenai jawaban gokil bocil saat tercyiduk pacaran bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait