Internet

Salfok Gadis Ini Dibangunin Sahur Para Bocil, Netizen: Tahu Aja yang Cantik

Bocil zaman now ternyata gokil banget ya!

Rezza Dwi Rachmanta

Gadis cantik dibangunin bocil waktu sahur. (TikTok/ @fitriayu_nr)
Gadis cantik dibangunin bocil waktu sahur. (TikTok/ @fitriayu_nr)

Hitekno.com - Momen membangunkan sahur dari para remaja dan bocil tentu cukup akrab ditemukan pada bulan Ramadhan. Momen gadis cantik yang dibangunin sahur oleh para bocil ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @fitriayu_nr membagikan momen keriuhan suara saat dini hari. Teriakan para bocil dan alunan musik dari drum sederhana berhasil membangunkan para penghuni kosan.

"Gimana mau sahur kesiangan kalau tiap pagi selalu dibangunin bocil-bocil satu RT. Malam pertama masih didengerin aja. Eh ternyata malam kedua ada lagi dan nambah kencang," tulis @fitriayu_nr pada keterangan di dalam video.

Netizen auto salfok dengan lirik lagu yang didendangkan oleh para bocil tersebut. "Kak Ayu cantik ayo sahur! Sahur! Sahur!" kata para bocil itu.

Tak hanya satu orang, beberapa penghuni kosan juga ikut terbangun dengan teriakan bocil satu RT tersebut. Ketika penghuni kosan keluar, para bocil nampak menari dan mendendangkan lagu khusus kepada gadis cantik ini.

Gadis cantik dibangunin bocil waktu sahur. (TikTok/ @fitriayu_nr)
Gadis cantik dibangunin bocil waktu sahur. (TikTok/ @fitriayu_nr)

Gadis itu lantas tertawa dan memberikan sesuatu kepada para bocil. Rupanya sang gadis cantik tersebut dikenal para bocil karena sebelumnya ia suka memberikan snack dan cokelat kepada anak-anak sebelum buka puasa.

Postingan video mengenai gadis cantik yang dibangunin sahur oleh para bocil berhasil viral setelah ditonton 11 juta kali dan memperoleh 900 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Gadis cantik dibangunin bocil waktu sahur. (TikTok/ @fitriayu_nr)
Gadis cantik dibangunin bocil waktu sahur. (TikTok/ @fitriayu_nr)

"Bocil yang baju merah fix spek wibu," kata @i**a*n.

"Alhamdulillah, dikasih sesuatu bocilnya. Pasti mereka senang banget," komentar @Ba**ud**_j**o16.

Gadis cantik dibangunin bocil waktu sahur. (TikTok/ @fitriayu_nr)
Gadis cantik dibangunin bocil waktu sahur. (TikTok/ @fitriayu_nr)

"Sumpah bocil jaket merah, ngakak gue (emoticon tertawa)," balas @t**pan**a.

"Bocil memang nggak pernah bohong, tahu aja yang cantik-cantik..wkwk," pendapat @i**gi. Postingan video viral mengenai gadis cantik yang dibangunin sahur bocil bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait