Gelar LIMITLESS 2022, Shipsy Hadirkan Praktisi Industri Logistik Dunia

LIMITLESS 2022 adalah pertemuan besar bagi pemain logistik global,supply chain, ritel, dan profesional industri perdagangan.

Agung Pratnyawan
Selasa, 05 April 2022 | 09:59 WIB
Ilustrasi layanan logistik. (Shipsy)

Ilustrasi layanan logistik. (Shipsy)

Hitekno.com - Shipsy, perusahaan penyedia solusi manajemen logistik berbasis Software-as-a-service (SaaS) ini menyelenggaran event virtual Logistics Summit- LIMITLESS 2022.

Dalam gelaran Logistics Summit- LIMITLESS 2022 ini, Shipsy mengangkat mengusung tema The Next Wave of Commerce pada Rabu, 6 April 2022 mendatang.

Sederet narasumber dari praktisi industri berbagai perusahaan besar akan menyampaikan paparannya di LIMITLESS 2022 seperti Steve Stanton, Chief Business Officer Parcels & Express dari Emirates Post, lalu Apoorva Kumar, Senior Vice President  untuk Layanan Logistik dari Jumia Group, Sourabh Pandey, CXO  dari Meesho, Bhavik Jhaveri, Direktur Senior & Kepala Produk SCM (Outbound) dari Myntra.

Baca Juga: Ini Rencana GoSend Perkuat Inovasi Logistik Online di 2022

Selain itu ada juga Abhishek Chakraborty, Direktur Eksekutif  DTDC Express Limited, Vikas Sharma, Senior Vice President untuk Zepto, Iyad Kamal, mantan Chief Operating Officer Aramex dan Penasihat untuk Shipsy serta CEO Shipsy Soham Chokshi dan COO Shipsy Dhruv Agrawal.

LIMITLESS 2022 adalah pertemuan besar bagi pemain logistik global, supply chain, ritel, dan profesional industri perdagangan. Konferensi ini akan menggali lebih dalam lagi peluang tidak terbatas dalam industri logistik.

Dirancang untuk membangun komunitas pemimpin industri dan pakar untuk memungkinkan berbagi pengetahuan secara terbuka, tren utama, dan praktik terbaik yang mendorong pengambilan keputusan dan kinerja bisnis yang dipercepat dalam ekosistem logistik yang berkembang pesat.

Baca Juga: PCP Express Luncurkan Aplikasi Virtual Agent, Sasar Logistik Ritel

Para narasumber akan berbagi wawasan tentang bagaimana pemain ritel dan penyedia layanan logistik memanfaatkan teknologi untuk tetap berada di depan tren pengiriman yang muncul dan dinamika pasar lainnya.

Diskusi akan berkisar pada bagaimana pelanggan ingin pelaku bisnis memastikan kepuasan instan dengan SLA pengiriman yang lebih cepat, visibilitas paket yang lebih baik, dan komunikasi secara real-time, dan bagaimana organisasi bisnis membayangkan kembali rencana dan eksekusi mereka dalam operasional logistik sehingga bisa memenuhi ekspektasi tersebut.

LIMITLESS 2022 akan memiliki sesi yang berfokus pada topik menarik dan trending seperti 'Transformasi dalam Logistik untuk Mengatasi Permintaan Global yang Tumbuh, dan Last Mile Playbook: Lessons from Delivering to a Billion. Perusahaan-perusahaan global akan mendapatkan wawasan penting tentang bagaimana perusahaan di India menangani seluk-beluk ekosistem logistik beraneka ragam yang luas dalam skala besar.

Baca Juga: Dukung Industri Kesehatan dan Logistik, Indosat Ooredoo Hadirkan iDok

Disrupsi terus-menerus pada segmen pengiriman telah mendorong banyak tren baru dalam ekspektasi pelanggan. Tren ini juga memengaruhi ekosistem pengiriman jarak jauh yang mengkatalisasi perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Oleh karena itu banyak merek dan perusahaan berinvestasi dalam otomatisasi dan solusi pengiriman cerdas yang berkelanjutan, tangguh, dan sangat efisien.

Pada LIMITLESS 2022, pakar industri juga akan membahas bagaimana teknologi terbaru, seperti kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), machine learning (ML), Internet of Things (IoT), Blockchain, dan teknologi manajemen logistik lainnya dapat memberdayakan bisnis untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di pasar, mengurangi ketergantungan manual, mengoptimalkan biaya, dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan Logistik, DANA Delivery Gandeng Anteraja

"Pengiriman bahan makanan 10 menit mendorong gelombang perubahan di seluruh harapan pelanggan, yang tidak lagi terbatas pada bahan makanan, makanan, ritel, atau B2B. SLA pengiriman lebih cepat, visibilitas pelanggan yang lebih baik ke dalam perjalanan pesanan, dan komunikasi secara real-time melampau agenda bisnis sebelumnya. Untuk memenuhi tuntutan ini, para pemangku kepentingan industri harus mengambil peran yang tidak terbatas," kata Soham Chokshi, CEO & Co-founder, Shipsy.

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak