10 Situs Stock Foto Gratis Tanpa Watermark, Lengkap dan Aman

Aman, pakai saja situs stock foto gratis tanpa watermark ini.

Agung Pratnyawan
Rabu, 09 Maret 2022 | 17:28 WIB
Situs Stock Foto Gratis Tanpa Watermark. (Pixabay)

Situs Stock Foto Gratis Tanpa Watermark. (Pixabay)

Hitekno.com - Cari situs stock foto gratis tanpa watermark yang aman dan mudah dipakai? Cek berikut ini tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Kalian membutuhkan stock foto untuk berbagai keperluan pekerjaan maupun hanya untuk sekedar hiburan semata, tapi kalian tidak ingin mengeluarkan biaya untuk memiliki foto-foto yang telah kalian inginkan dan butuhkan?

Rupanya hal tersebut bukanlah hal yang mustahil, berikut 10 situs stock foto gratis tanpa watermark yang bisa kamu gunakan dengan aman.

Baca Juga: 10 Situs Download Font Gratis dan Beragam

Situs Stock Foto ini menyajikan berbagai foto dengan berbagai tema yang siap untuk digunakan, bahkan beberapa foto yang ditawarkan juga telah diedit dan memiliki kualitas yang sangat baik.

Apalagi situs ini juga menyajikan foto tanpa Watermark yang menambah keuntungan bagi para penggunanya. Yuk kita simak ini dia 11 situs stock foto gratis tanpa watermark:

Situs Stock Foto Gratis Tanpa Watermark. (Pixabay)
Situs Stock Foto Gratis Tanpa Watermark. (Pixabay)

Situs Stock Foto Gratis Tanpa Watermark

Baca Juga: Cara Membuat QR Code Check In PeduliLindungi Melalui Situs Kemenkes

1. Unsplash

https://unsplash.com/ 

Untuk situs ini benar-benar gratis bahkan kalian tidak perlu mengajukan perizinan kepada pemilik foto untuk menggunakan foto tersebut. Kalian juga bisa memiliki wallpaper dengan kualitas HD, foto-foto alam danau foto-foto lainnya.

Baca Juga: 3 Situs Kolase Foto Online, Mudah dan Cepat

2. Pixabay

https://pixabay.com/id/ 

Selain menyajikan foto rupanya di situs pixabay juga menyajikan berbagai video, vektor yang sangat menarik bahkan jumlahnya mencapai 2,6 juta.

Baca Juga: 4 Situs Nonton Film Online Gratis yang Aman dan Legal

3. Pexels

https://www.pexels.com/id-id/

Menyajikan berbagai foto dan video yang sangat bervariasi mulai dari foto alam, foto model, foto quotes, foto karangan bunga, hewan dan berbagai foto dan video lainnya.

4. Gratisography

https://gratisography.com/ 

Yang unik dari situs ini adalah kalian bisa mencari foto dan video yang tengah hangat atau banyak dicari oleh orang, selain itu kalian juga bisa mendapatkan berbagai foto kekinian seperti foto orang-orang, perkotaan, alam, hewan, maupun perbisnisan.

5. Morguefile

https://morguefile.com/ 

Terdapat lebih dari 400.000 foto gratis untuk penggunaan secara komersial, bahkan kalian bisa menggunakan foto tersebut untuk keperluan iklan maupun materi iklan. 

6. Stockvault

https://www.stockvault.net/ 

Di dalam situs ini bahkan menyajikan atau mengupload foto di setiap harinya bahkan kalian tidak akan kekurangan ide-ide foto untuk keperluan setiap harinya.

7. Picjumbo

https://picjumbo.com/ 
 
Dalam situs ini kalian tidak perlu kerepotan untuk login menggunakan data diri, kalian tetap bisa mencari berbagai ide foto secara gratis tanpa perlu login menggunakan akun atau data diri kalian. 

8. Pikwizard

https://pikwizard.com/ 

Yang paling unik dari situs ini adalah kalian bisa mendapatkan wallpaper 3D secara gratis, Selain itu di situs ini juga terdapat lebih dari satu juta stok gambar dan video yang bebas royalti serta aman untuk keperluan komersial.

9. Reshot

https://www.reshot.com/ 

Selain kalian bisa mendapatkan berbagai foto secara gratis kalian juga bisa mendapatkan ilustrasi vektor yang sangat menarik dan sangat bervariasi, selain itu terdapat lebih dari 40.000 ikon SVG yang sangat unik dan menarik.

10. Rawpixel

https://www.rawpixel.com/ 

Di dalam situs ini kalian cukup mudah untuk mengunduh atau mendownload berbagai stiker foto yang kalian inginkan hanya dengan sekali ketuk saja. Bahkan untuk foto yang di sajikan juga terbilang memiliki kualitas yang sangat HD di kelas situs stok foto gratis.

Nah itulah 10 situs stock foto gratis tanpa watermark yang bisa kalian manfaatkan, selain itu situs tersebut juga menghadirkan varian foto yang cukup melimpah tentunya membuat kalian tidak kebingungan untuk mencari foto yang menarik namun tetap gratis.

Kontributor: Sofia Ainun Nisa
Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak