Gandeng OVO dan GoPay, Aplikasi PINTU Hadirkan Promo Jitu

Adapun Promo Jitu dari aplikasi PINTU ini berlaku sejak 17 sampai 28 Februari 2022.

Agung Pratnyawan

Posted: Selasa, 22 Februari 2022 | 17:36 WIB
Aplikasi PINTU. (PINTU)

Aplikasi PINTU. (PINTU)

Hitekno.com - PT Pintu Kemana Saja atau lebih dikenal sebagai brand PINTU, mengumumkan kampanye baru mereka. Yakni Promo Jitu yang hadir ke aplikasi PINTU dengan menggandeng OVO, GoPay, dan BMoney

Dalam kampanye Promo Jitu ini, PINTU bersama partner berikan total bonus cashback hingga puluhan juta rupiah untuk ribuan pengguna. Kampanye ini berlangsung sejak 17 Februari 2022 hingga 28 Februari 2022. 

Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengungkapkan, "Promosi ini tentunya kami tujukan untuk memberikan benefit tambahan pagi pengguna aplikasi PINTU serta bagi ketiga pengguna partner kami yaitu OVO, GoPay, dan BMoney. Kami yakin kerja sama ini menciptakan simbiosis mutualisme, dari mulai nilai tambah bagi users PINTU yang mendapatkan bonus berupa cashback dan keragaman pilihan channel pembayaran, dan tentunya meningkatkan juga transaksi lewat partner-partner kami. Karena memang penggunaan transaksi melalui dompet digital di Indonesia menjadi salah satu pilihan pembayaran yang digemari masyarakat."

Baca Juga: Pintu Gelar Kompetisi Video Be the Influencer, Total Hadiah sampai Rp 100 Juta

Berdasarkan survei yang dirilis bertajuk Boku: 2021 Mobile Wallets Report, terdapat lima alasan terbesar yang menjadikan masyarakat Indonesia gemar menggunakan dompet digital, yaitu untuk melakukan pembayaran digital (73%), mendapatkan cashback/diskon dari mobile wallet (69%), ingin mencoba (61%), cashback/diskon dari merchant tertentu (57%), dan karena ingin berhenti menggunakan uang tunai (53%).

"Kampanye yang kami adakan bersama partner ini kami sesuaikan dengan kebutuhan terbesar masyarakat, di mana selain menggunakan dompet digital untuk pembayaran, mendapatkan cashback dari suatu transaksi juga menjadi salah satu faktor penentu dalam bertransaksi. Kami juga memberikan apresiasi tinggi kepada partner kami atas terjalinnya kerja sama baik ini sehingga banyak pengguna yang merasakan manfaat dari program yang kami jalankan." ujar Timo.

Aplikasi PINTU menggelar promosi "Promo Jitu" bersama dengan dua partner dompet digital dan satu partner layanan investasi terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: Cara Menabung Aset Kripto seperti USDT dan USDC, Pakai Aplikasi Pintu

Gandeng OVO dan GoPay, Aplikasi PINTU Hadirkan Promo Jitu. (PINTU)
Gandeng OVO dan GoPay, Aplikasi PINTU Hadirkan Promo Jitu. (PINTU)

Adapun promo ini berlaku sejak 17 Februari 2022 sampai 28 Februari 2022. Untuk promo cashback dengan OVO, PINTU dan OVO akan memberikan bonus Bitcoin senilai Rp60.000 cukup dengan melakukan deposit minimum senilai Rp400.000 menggunakan metode pembayaran OVO Cash.

Untuk promo GoPay, PINTU dan GoPay membagikan cashback hingga Rp80.000 berlaku untuk seluruh pengguna PINTU. Langkah-langkah mendapatkan cashback ini yaitu, cukup melakukan deposit ke aplikasi PINTU menggunakan GoPay minimal Rp2.500.000 dan dapatkan cashback saldo GoPay sebesar 3% dari total deposit.

Terakhir adalah BMoney, aplikasi yang menyediakan layanan investasi Reksa Dana bersama dengan PINTU membagikan voucher Reksa Dana gratis senilai Rp15.000 untuk pengguna PINTU yang membeli aset kripto di aplikasi PINTU dengan minimal pembelian Rp150.000.

Baca Juga: Tambah 6 Token Baru, Lebih dari 40 Aset Kripo Tersedia di Aplikasi PINTU

Setelah melakukan pembelian aset kripto di PINTU, kode voucher Reksa Dana akan dikirimkan kepada pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan melalui alamat email yang terdaftar di PINTU.

"Kami telah menjalin kerja sama dengan partner-partner terbaik dalam rangka memberikan banyak sekali manfaat bagi pengguna PINTU. Kami juga terbuka dengan partner-partner lainnya yang ingin bekerja sama dengan kami dan berkomitmen meningkatkan literasi finansial bagi masyarakat Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, bisa mengunjungi blog PINTU." tutup Timo.

Baca Juga: USDT dan USDC Hadir di Pintu Earn, Apa Manfaatnya?

Berita Terkait
Berita Terkini

Asia Tenggara Menunjukkan Kesadaran Keamanan Email Lebih Tinggi Dibanding Kawasan Berkembang Lainnya...

internet | 13:27 WIB

NVIDIA bekerja sama dengan Komputer Medan menggandeng tiga perguruan tinggi terkemuka di Kota Medan....

internet | 13:58 WIB

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB