Internet

5 Anggota Klan Uzumaki yang Masih Hidup, Tak Hanya Naruto

Ada satu anggota klan Uzumaki yang masih hidup namun tidak banyak yang tahu. Siapa itu?

Agung Pratnyawan

Anggota klan Uzumaki. (HiTekno.com)
Anggota klan Uzumaki. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Berikut ini adalah lima anggota klan Uzumaki yang masih hidup sampai sekarang. Karakter anime ini kebanyakan tokoh utama dalam serial Naruto.

Klan Uzumaki menjadi salah satu klan yang terkenal di serial Naruto. Mungkin, popularitas klan ini memang tidak sementereng klan Uchiha atau Hyuga, namun klan Uzumaki dikenal kuat.

Anggota dari klan ini dikenal ahli terutama dalam hal teknik segel dan juga jumlah chakra dalam tubuh mereka. Klan Uzumaki sendiri berasal dari Uzushiogakure.

Namun karena satu dan lain hal, desa mereka itu dihancurkan dan membuat banyak anggota klan mati.

Namun tetap saja, ada beberapa anggota klan Uzumaki yang masih hidup sampai sekarang, malah beberapa di antaranya jadi tokoh utama.

Berikut ini adalah lima anggota klan Uzumaki yang masih hidup:

  1. Naruto Uzumaki
  2. Hinata Uzumaki
  3. Himawari Uzumaki
  4. Boruto Uzumaki
  5. Karin Uzumaki

Selain daftar, tim Hitekno.com juga telah merangkum sedikit informasi tentang anggota klan Uzumaki yang masih hidup sampai sekarang tersebut.

1. Naruto Uzumaki

Hokage ketujuh - Naruto Uzumaki. (fandom)
Hokage ketujuh - Naruto Uzumaki. (fandom)

Tentu saja dia sangat populer, Naruto adalah tokoh utama dari serial Naruto. Siapa yang tidak mengenal karakter anime satu ini. Naruto Uzumaki adalah putra Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki. 

Naruto membawa darah Uzumaki ibunya dan memiliki vitalitas yang besar dan cadangan chakra yang didorong oleh Ekor-Sembilan.

Sebagai seorang ninja, Naruto telah tumbuh menjadi ninja terkuat yang pernah ada. Saat ini, dia adalah Hokage Ketujuh Konohagakure dan merupakan orang yang membawa perdamaian ke seluruh dunia ninja.

2. Hinata Uzumaki

Hinata Hyuga. (Fandom)
Hinata Hyuga. (Fandom)

Hinata lahir dalam Klan Hyuga, khususnya Keluarga Utama. Selama bertahun-tahun, seni shinobi dari klan Hyuga diajarkan kepadanya dan membuat Hinata sangat terampil dalam hal itu.

Beberapa waktu setelah Perang Ninja Besar Keempat, Hinata menikahi Naruto Uzumaki dan resmi menjadi anggota klan Uzumaki. 

Bersama-sama, mereka memiliki dua anak di Boruto Uzumaki dan Himawari Uzumaki.

3. Himawari Uzumaki

Himawari Uzumaki. (Fandom)
Himawari Uzumaki. (Fandom)

Himawari adalah adik dari Boruto dan putri dari Naruto dan Hinata. Seperti kakaknya, dia ahli melakukan Byakugan, bahkan sebelum masuk akademi.

Himawari akan tumbuh menjadi Kunoichi yang luar biasa, terbukti dengan fakta bahwa dia mampu melumpuhkan ayahnya hanya dalam satu pukulan ketika Byakugannya terbangun untuk pertama kalinya.

4. Boruto Uzumaki

Boruto. (Fandom)
Boruto. (Fandom)

Anak dari Naruto dan Hinata, Boruto Uzumaki karakter utama dari anime Boruto: Naruto Next Generations.

Dia dikenal sebagai anak yang terampil yang sering digambarkan oleh orang lain sebagai anak ajaib.

Chakra cadangan Boruto sangat mengesankan karena dia mampu membuat beberapa klon bayangan dengan sedikit atau tanpa kekurangan, semua berkat darah Uzumaki-nya.

5. Karin Uzumaki

Karin Uzumaki. (Fandom)
Karin Uzumaki. (Fandom)

Karin diperkenalkan kepada para fans Naruto sebagai salah satu bawahan dari Orochimaru. Namun pada akhirnya, karakter memilih berpetualang dengan klan Uchiha.

Karin juga merupakan seorang ninja sensor yang dahsyat, di mana dia mampu mendeteksi keberadaan seseorang hanya dengan melihat sedikit bagian chakra mereka.

Itulah lima anggota klan Uzumaki yang masih hidup sampai saat ini. Dari karakter anime di atas, ada yang belum kamu ketahui?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait