Internet

Demi Photocard NCT Dream, Sampai Lakukan Ini di Minimarket

Lihat perjuangan dua orang ini demi mendapatkan photocard NCT Dream tersebut.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi mie instan. (Wikipedia Commons/ Takeaway)
Ilustrasi mie instan. (Wikipedia Commons/ Takeaway)

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan dua orang tengah sibuk mencari mie instan di sebuah minimarket.

Video ini ramai menjadi sorotan netizen yang penasaran dengan kelakuan mereka di minimarket demi menemukan photocard NCT Dream.

Rekaman ini viral di media sosial usai diunggah oleh akun TikTok @kelvanizer235  pada Sabtu 15 Januari 2022.

Dalam video viral tersebut, dua orang ini sampai rela mengecek satu persatu mie instan dari merek yang membagikan photocard NCT Dream tersebut. 

 Berburu Photocard di Mie Instan

Rekaman video memperlihatkan rak mie instan yang berisi beragam jenis merek terpampang rapi di sana. Lalu, tangan seorang pria terlihat berusaha mencari mie instan merek Lemonilo di rak makanan.

Tangan laki-laki itu mencari mie instan Lemonilo hingga ke belakang rak meski di depan matanya terdapat bungkus mie instan serupa. Diduga, mereka mencari mi yang berisi photocard grup idol K-pop NCT Dream.

Aksi rogoh rak mi instan Lemonilo demi dapatkan photocard bikin warganet bingung karena belum dirilis tapi sudah dicari. (TikTok/kelvanizer235)
berburu mie instan Lemonilo demi dapatkan photocard NCT Dream. (TikTok/kelvanizer235)

Nampak dalam video, mereka sampai mengecek satu persatu mie instan Lemonilo dalam rak minimarket tersebut.

"Cari terus, dimana NCT Dream," kata si pria yang merekam peristiwa tersebut seperti dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id.

Video pun lalu menyorot tangan laki-laki yang sedang merekam itu tengah menggenggam dua bungkus mie instan Lemonilo.

"Ini baru dapat dua, eh wow dapat tiga photocard," ungkapnya usai pria di sampingnya berikan satu bungkus lain ke tangannya.

Laki-laki itu mengaku melakukan hal itu demi mencari photocard NCT Dream yang diduga berada di dalam bungkus mie instan bermerek Lemonilo tersebut.

"Photocard bonus mi Lemonilo," tuturnya.

Tonton videonya DI SINI.

Usai mencari-cari dan tak menemukan hal yang diinginkan. Pria itu lalu tetap bertanggung jawab dengan mengembalikan lagi bungkus-bungkus mie instan ke tempat semula. Dia menata seluruh bungkus Lemonilo yang semula diobrak-abriknya dengan rapi.

Itulah video viral di media sosial, aksi dua orang di minimarket berburu mie instan berisi photocard NCT Dream yang mendapatkan sorotan netizen. (BeritaHits.id/ Sekar Anindyah Lamase).

Berita Terkait