Internet

Wanita Masak Mie Instan Pakai Air Shower Hotel, Netizen Beri Peringatan Ini

Ada apa dengan masak mie instan pakai air shower hotel?

Agung Pratnyawan

Masak mie instan pakai air shower hotel. (TikTok)
Masak mie instan pakai air shower hotel. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang wanita tengah masak mie instan cup dengan air shower di hotel.

Aksinya banyak mendapatkan respon netizen hingga remakannya viral di media sosial. Namun tak sedikit netizen yang memberikan peringatan kepada wanita tersebut.

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @rosdiananwr sampai viral di media sosial. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 660 ribu kali dan mendapatkan 12 ribu tanda suka.

Dalam video viral, seorang wanita terlihat membawa satu cup mie instan ke kamar mandi. Ia ternyata lapar saat melakukan staycation di sebuah hotel.

Sang wanita berniat untuk memasak mie instan itu dengan air shower hotel. Pasalnya, air shower hotel itu sudah panas sehingga bisa untuk memasak mie instan dengan praktis.

Wanita ini mengatakan, ia terpaksa memasak mie instan dengan air panas shower lantaran hotel itu tidak menyediakan teko listrik. Karena ingin memasak mie saat staycation, ia pun menggunakan cara tersebut.

"Gara-gara gak ada teko listrik pas staycation," jelas wanita ini sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.id, Kamis (18/11/2021).

Wanita ini meletakkan shower itu di gagang dengan posisi ke bawah. Ia kemudian mengatur suhu air shower itu menjadi panas dan menyalakannya.

Viral Cewek Bikin Mie Instan Pakai Air Shower Hotel. (TikTok)
Viral Cewek Bikin Mie Instan Pakai Air Shower Hotel. (TikTok)

Sontak, air shower yang sudah panas itu mengalir deras ke lantai kamar mandi. Wanita ini langsung mengarahkan mie instan ke aliran air shower.

Setelah dirasa cukup, ia mematikan air shower itu dan siap menikmati mie instan.

Aksi wanita ini yang memasak mie instan dengan air shower dibanjiri peringatan oleh netizen hingga viral di media sosial. Mereka mengatakan bahaya air keran di hotel yang tidak untuk dikonsumsi, karena berasal dari daur ulang.

"Tidak untuk ditiru," sahut netizen.

"Minta ke hotelnya kak atau beli. Please itu gak disarankan," tegur netizen.

"Wkwkwk ngaco, mending gofood dibanding resiko sakit perut seharian," saran netizen.

"Biasanya air kayak gitu kalau di hotel itu air daur ulang, makannya gak disarankan. Jangan menggunakan air keran di hotel buat dimasak," komentar netizen.

"Saya dulu di enginering hotel. Kalau air daur ulang itu buat fluser kloset aja ya. Kalai air mandi dan wudhu pakainya air PDAM. Sekedar informasi," timpal yang lain.

"Tidak untuk ditiru ya. Karena banyak air hotel itu air yang di-filter lagi dan sekarang itu banyak hotel pakai dispenser," pesan netizen.

"Padahal tinggal telepon beberapa menit pasti langsung diantar," tambah netizen.

Viral Cewek Bikin Mie Instan Pakai Air Shower Hotel. (TikTok)
Viral Cewek Bikin Mie Instan Pakai Air Shower Hotel. (TikTok)

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, aksi wanita memasak mis instan dengan air shower hotel yang banjir peringatan netizen. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait