Internet

Baru Jadi Podcaster di NOICE, Arief Muhammad Kebanjiran Komentar

Baru hitungan hari, podcast Arief Muhammad langsung ramai mendapatkan pendengar di NOICE.

Agung Pratnyawan

Baru Hitungan Hari Jadi Podcaster di NOICE, Konten Arief Muhammad Sudah Banjir Komentar Pendengar. (NOICE)
Baru Hitungan Hari Jadi Podcaster di NOICE, Konten Arief Muhammad Sudah Banjir Komentar Pendengar. (NOICE)

Hitekno.com - Arief Muhammad belum lama ini memutuskan untuk menjadi seorang podcaster melalui layanan NOICE. Baru beberapa hari saja, konten podcast yang dibuatnya langsung ramai komentar pendengar.

Sosok yang terkenal dengan akun Twitter @poconggg ini makin menanjak popularitasnya dan dikenal gemar masuk ke platform baru. Dari menjadi YouTuber dan influencer di Instagram, kini Arief Muhammad juga masuk ke pasar podcast.

Arief Muhammad kini meluncurkan ArMuh Podcast, yang resmi mengudara pada Selasa pekan lalu. Sejak mengudara, konten ArMuh selalu dibanjiri oleh komentar pendengar yang begitu antusias mendengarkan topik-topik yang dibawakan.

ArMuh Podcast menumpahkan dan membahas segala isi kepala Arief dari mulai hal yang menarik, absurd hingga unik dan nyeleneh. ArMuh Podcast hadir sebagai podcast original di platform konten audio lokal Noice yang dapat didengarkan secara gratis di aplikasi tersebut. 

"Berkarya di ranah visual sudah biasa, tapi di konten audio merupakan hal baru dan cukup menantang buat saya. Lewat ArMuh Podcast, banyak cerita seru sampai unek-unek yang bakal saya bahas dan pastinya akan banyak bintang tamu menarik yang menemani saya ngobrol. Pastinya beragam fitur yang ada di aplikasi Noice juga akan mendukung saya untuk mengembangkan konten dengan lebih kreatif lagi, salah satunya fitur Noice Live, yang akan saya manfaatkan untuk bisa berinteraksi dan ngobrol langsung dengan Paranoice (sebutan bagi para pendengar setia Noice). Topik yang dibahas pun pastinya spesial dan berbeda, hanya bisa didengarkan di Noice" jelas Arief Muhammad.

Selain podcast yang dibawakannya sendiri, Arief juga akan banyak berkolaborasi dengan konten kreator lainnya yang tergabung dalam platform Noice untuk menciptakan konten yang lebih beragam.

Hal ini tentunya akan semakin memperkaya ragam konten di NOICE yang saat ini telah ada lebih dari 20.000 episode podcast yang sudah mengudara,  berkolaborasi dengan lebih dari 300 konten kreator yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tidak hanya di dunia maya, keseruan pun tampak pekan lalu di kediaman pria yang kerap dijuluki "Gubernur Bintaro" ini dengan hadirnya ondel-ondel, tanjidor, papan bunga, dan tumpeng di rumah Arief. 

"Kreatifitas Arief sebagai salah satu influencer dengan jumlah pengikut yang sangat besar di jejaring media sosial Indonesia tentunya menjadi daya tarik tersendiri terhadap ArMuh Podcast. Melalui podcast ini, kami berharap Noice dapat menjadi wadah bagi para penggemar Arief untuk bisa kenal lebih dekat dengan konten kreator favoritnya. Selain itu kita semua tahu, Arief cenderung memiliki latar belakang di ranah visual, namun di Noice, kami membuka kesempatan luas bagi semua konten kreator dari berbagai latar belakang untuk bisa berkarya dan sukses di industri konten audio. Bahkan tidak hanya di kota besar, kami juga merangkul konten kreator berbakat dari berbagai daerah lainnya di tanah air untuk semakin memperkaya ekosistem konten audio dan industri kreatif di Indonesia." kata Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) Noice.  

Noice berkomitmen menghadirkan multi-vertikal audio terlengkap seperti podcast, audiobook, radio dan live audio untuk menemani pendengar dalam menikmati screenless moment maupun berkegiatan sehari-hari.

Konten audio yang tersedia di Noice memiliki berbagai genre dari mulai lifestyle, komedi, horor, hobi, parenting, bisnis, hingga konten untuk anak-anak. Saat ini, tercatat Noice telah memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Berita Terkait