Internet

Tanpa Basa-basi, Reza Arap Beli NFT Ghozali Senilai Rp 18 Juta

Demi mendapatkan foto selfie pria tersebut, Reza Arap rela merogoh kocek sampai Rp 18 juta.

Agung Pratnyawan

Reza Arap memakai baju meme dari netizen. (Twitter/ yourbae)
Reza Arap memakai baju meme dari netizen. (Twitter/ yourbae)

Hitekno.com - NFT Ghozali Everyday tengah ramai jadi pembahasan. Keramaian ini pun berimbas ke orang-orang ternama yang ikut penasar. Seperti Reza Arap pun diketahui membeli NFT berisi foto selfie Ghozali tersebut. 

Tanpa basa-basi, Reza Arap beli NFT Ghozali yang berisi salah satu foto selfie pria tersebut dengan harga yang fantastis.

Sosok Ghozali sendiri mencuri perhatian dengan menjual foto selfie dirinya yang ia kumpulkan bertahun-tahun menjadi koleksi NFT. Siapa sangka NFT yang dibuatnya tersebut laris manis di marketplace OpenSea.

Diketahui melalui postingan akun Instagram miliknya, Reza Arap ikut membeli salah satu foto selfie dalam koleksi NFT Ghozali Everyday tersebut.

Tak tanggung-tanggung Reza Arap merogoh kocek sampai 1.300 dolar AS atau sekitar Rp 18 juta untuk membeli salah satu foto selfie dalam bentuk NFT tersebut.

"membeli salah satu Ghozali tadi malam seharga $1,3k ***Ghozali_Ghozalu #454 tidak pernah terlintas dalam pikiran dan hidup saya, saya akan membeli selfie pria.... like.. terserah" tulisnya di Instagram.

Reza Arap Beli NFT Ghozali Senilai Rp 18 Juta. (Instagram)
Reza Arap Beli NFT Ghozali Senilai Rp 18 Juta. (Instagram)

Diwartakan sebelumnya, seorang warga Indonesia dengan nicname Ghozali Ghozalu mendadak jadi sorotan usai menjual foto selfie dirinya dalam bentuk non-fungible token (NFT). Ia menjual koleksi NFT dengan nama Ghozali Everyday  yang mendadak laku keras.

Siapa sangka koleksi NFT Ghozali Everyday yang berisi foto selfie dirinya laku keras dalam pasar OpenSea  dan menjadi topik pembicaraan sejak Rabu (12/1/2021).

Pria berusia 22 tahun ini menawarkan koleksi NFT dengan nama Ghozali Everyday, isinya memperlihatkan foto selfie dirinya setiap hari sejak usia 18 tahun hingga 22 tahun.

Pemilik nickname Ghozali Ghozalu ini sudah membuat foto selfie dirinya setiap hari mulai dari 2017 silam hingga 2021 kemarin.

Ghozali menjual foto-foto tersebut dengan harga 0,001 ETH ($3,25) atau sekitar Rp45,8 ribu. Dengan harga tersebut, siapa sangka laku keras.

"Ini benar-benar gambar saya berdiri di depan komputer hari demi hari," tulis Ghozali Ghozalu dalam akun resminya.

Kabar ini makin ramai setelah Reza Arap beli NFT Ghozali dengan harga fantastis.

Hingga akhirnya Reza Arap tanpa alasan yang jelas ikut membeli salah satu foto selfie dari koleksi NFT Ghozali Everyday. Tak tanggung-tanggung ia merogoh kocek sampai Rp 18 juta.

Berita Terkait