Internet

Ukhti Cantik Ikut Tren Es Krim Viral, Netizen Malah Salfok ke Penjualnya

Lihat sosok penjual es krim ini, netizen malah ramai menembak-nebak.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ukhti cantik ikutan tren makan es krim. (TikTok)
Ukhti cantik ikutan tren makan es krim. (TikTok)

Hitekno.com - Seorang ukhti cantik asal Thailand niat membuat konten cara makan es krim yang viral di media sosial. Mendadak video tersebut merebut perhatian netizen Indonesia dan makin viral.

Bukan hanya sosok ukhti cantik asal Thailand ini yang mencuri perhatian netizen, namun penjual es krim dalam video viral itu malah lebih ramai dapat sorotan.

Unggahan mengenai aksi ukhti Thailand saat ikut tren TikTok ini diunggah melalui akun pribadinya @idayarinda pada Kamis (21/10/2021) lalu.

Terlihat dari video viral ini, seorang ukhti cantik asal Thailand dengan jilbab berwarna cokelat sedang ikut tren Ice Cream Challenge yang viral belum lama ini. Membawa sebuah mangkok, gadis cantik ini lalu membeli sejumlah es cream cone dari seorang penjual.

es cream cone yang sudah ia beli lalu dihancurkan dan dicampurkan dengan madu untuk kemudian dimakan olehnya. Setelah video ini viral, netizen lalu dibuat salah fokus dengan sosok penjual es krim yang disebut-sebut memiliki wajah mirip orang Indonesia.

Ukhti Thailand ikut tren TikTok. (tiktok/idayarinda)
Ukhti Thailand ikut tren TikTok. (tiktok/idayarinda)

Kolom balasan unggahan akun @idayarinda ini langsung saja dibanjiri berbagai komentar yang salah fokus dengan sosok penjual es krim di video tersebut.

Banyak netizen Indonesia yang salah fokus pada sosok penjual es krim ini, hingga mengira kalau ukhti cantik tersebut tidak di Thailand melainkan di Indonesia.

"Mohon maaf nih, abangnya mirip orang Indonesia" balas netizen.

"Gue kira orang Indonesia, ternyata orang Thailand" komentar akun lainnya.

"Bapak penjualnya mirip Ayah Ojak" ungkap netizen membalas.

"Abang mirip abang abang yang jualan es di Indonesia" tulis akun lainnya membalas.

Ukhti Thailand ikut tren TikTok. (tiktok/idayarinda)
Ukhti Thailand ikut tren TikTok. (tiktok/idayarinda)

Setelah menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai sosok penjual es krim di video ukhti Thailand yang bikin salah fokus ini lalu telah mendapat lebih dari 400 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen.

Tonon video tersebut di sini.

Itulah video viral di media sosial, ukhti cantik asal Thailand yang niat bikin konten cara makan es krim yang sedang tren. Namun netizen malah salfok ke penjualnya.

Berita Terkait