Internet

Bocah Nggak Takut Pakai Efek Ini, Netizen: Aku Kira Gala

Bocah ini tak bereaksi meski ada "laba-laba" di wajahnya.

Rezza Dwi Rachmanta

Video bocah dengan efek laba-laba ini bikin netizen salfok. (Instagram/ awihapsari)
Video bocah dengan efek laba-laba ini bikin netizen salfok. (Instagram/ awihapsari)

Hitekno.com - Bocah terkadang dapat bereaksi apabila melihat efek binatang yang tiba-tiba berada di atas kepala. Sebuah video mengenai seorang bocah yang cukup santuy ketika melihat laba-laba di kepala ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna Instagram dengan akun bernama @awihapsari membagikan momen ketika dirinya bersama seorang bocah. Kita bisa melihat bocah yang menatap kamera ditemani oleh seorang perempuan di sampingnya.

Video menampilkan seekor kecoak yang tiba-tiba berada pada kening sang bocah. Tak hanya itu, laba-laba berukuran besar kemudian muncul di bagian pipi dan mulai merangkak ke arah atas.

Hewan ini akhirnya memangsa kecoak dan berkeliaran di wajah sang bocah. Video di Instagram Reels tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 5 ribu tanda suka.

Akun @awihapsari sebenarnya membagikan video menggunakan salah satu efek di Instagram Reels. Laba-laba yang tiba muncul itu merupakan sebuah efek bernama "Hungry Spider".

Video bocah dengan efek laba-laba ini bikin netizen salfok. (Instagram/ awihapsari)
Video bocah dengan efek laba-laba ini bikin netizen salfok. (Instagram/ awihapsari)

Efek tersebut sangat populer karena puluhan ribu video Instagram Reels pernah memakainya. Dari ratusan komentar, tak sedikit netizen yang memuji keberanian bocah saat menghadapi laba-laba.

Sebagian netizen justru menyoroti wajah sang bocah yang dinilai mirip Gala Sky, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Deretan video dengan efek Hungry Spider memancing reaksi beragam dari beberapa bocah. Terdapat bocah yang senang dan mencoba melahap sang laba-laba.

Ada pula bocah yang ketakutan saat laba-laba muncul di bagian pipi. Video viral mengenai bocah yang cukup santuy saat melihat efek laba-laba ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Video bocah dengan efek laba-laba ini bikin netizen salfok. (Instagram/ awihapsari)
Video bocah dengan efek laba-laba ini bikin netizen salfok. (Instagram/ awihapsari)

"Cerdas anaknya, nggak takut. Karena dia tahu dan nggak merasakan apa-apa. Dia nggak merasa ada yang jalan-jalan di mukanya. Pintar banget kamu dik," kata @d**_af**rnoon_.

"Mirip banget sama Gala," komentar @i**a.f*r.

"Jangan pakai efek kayak gini deh. Nanti takut anaknya phobia kalau udah besar," saran @ag*su*y*6.

"Sumpah, pertama kali lihat aku kira itu Gala (emoticon terkejut)," pendapat @fr**ca**ga. Video viral bocah mirip Gala yang nggak takut dengan efek laba-laba tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait