Internet

Penumpang Hampir Terjepit Pintu Kereta, Endingnya Jadi Seperti Ini

"Antara mau ngakak sama kasihan," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Penumpang yang hampir terjepit pintu kereta ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @hantottt)
Penumpang yang hampir terjepit pintu kereta ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @hantottt)

Hitekno.com - Masyarakat Jakarta dan sekitarnya tentu sangat memanfaatkan moda transportasi seperti KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line. Seorang penumpang kereta yang hampir terjepit pintu ini sukses memancing kehebohan netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @hantottt membagikan momen saat seorang teman terus "menempel" di dekat pintu KRL.

"Kasihan anak orang," tulis @hantottt pada caption di videonya. Kita bisa melihat seorang pria bermasker yang nampak tegang karena terus memegang barang belanjaan.

Ia harus "menempel" di dekat pintu KRL karena barang belanjaan terjepit di pintu tersebut. Netizen dibuat salfok saat menyaksikan barang belanjaan yang bergelantungan di luar KRL.

Pria itu nampak malu dan menutupi mata saat sang teman merekam dirinya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 12 juta kali dan memperoleh 1,4 juta tanda suka.

Penumpang yang hampir terjepit pintu kereta ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @hantottt)
Penumpang yang hampir terjepit pintu kereta ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @hantottt)

Belasan ribu netizen berkomentar di mana sebagian dari mereka merasa kasihan sekaligus geli melihat pria yang terus menempel di dekat pintu kereta tersebut.

Setelah viral, cewek pemilik akun @hantottt menjelaskan kronologi mengenai kejadian ini. Ia mengungkapkan bahwa sang teman hampir saja terjepit pintu KRL apabila tidak ditolong oleh orang-orang di sekitarnya.

"Pengguna KRL Manggarai pasti tahu kereta sepenuh apa, apalagi yang ke arah Cikarang. Nah jadi gue tuh mau balik ke Cikarang. Eh pas udah mau balik ke Cikarang, ya udah biasalah, kereta Cikarang tuh mau datang. Langsung pada teriak: lari, lari, lari. Habis itu, kita di depan pintu nunggu seperti biasa. Pas udah naik semua, gue sama dua teman gue udah naik, dia sendiri nih kagak naik anj*r. Terus tiba-tiba ada suara: pintu ditutup," kata @hantottt mengawali penjelasannya.

Penumpang yang hampir terjepit pintu kereta ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @hantottt)
Penumpang yang hampir terjepit pintu kereta ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @hantottt)

Cewek ini mengungkap bahwa sang teman sempat membuat satu gerbong heboh karena hampir terjepit. Untungnya, ia berhasil masuk meski barang belanjaan harus terjepit dan bergelantungan di luar pintu KRL.

"Habis itu nggak tahu deh, udah mau kejepit gitu. Terus gue otomatis langsung nahan pintu dong. Astaghfirullah, astaghfirullah, tahan, tahan, tahan. Pokoknya satu gerbong itu heboh. Gue takut teman gue kejepit anj*r. Terus ada ibu-ibu heboh, udah mah ini mah udah kejepit. Ya udah, gue kan nahan pokoknya. Tahu-tahu ada mas-mas nolongin. Ya udah, kita mau narik tangannya, eh malah barang belanjaan nggak ketarik. Jadi kayak gitu," kata @hantottt menambahkan. Video viral mengenai pria yang hampir saja terjepit pintu KRL ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Antara mau ngakak sama kasihan," kata @s**t*3.

Penumpang yang hampir terjepit pintu kereta ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @hantottt)
Penumpang yang hampir terjepit pintu kereta ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @hantottt)

"Capek banget pasti. Mana keretanya yang pintu otomatis. Untung aja tangannya kagak ikut kejepit (emoticon menangis)," balas @Yu**Ishi**wa.

"Kabarnya si mas ini masih megang belanjaan yang nyangkut sampai sekarang," canda @S**aMenti**n.

"Jadi pegal duluan lihatnya," komentar @s**lae**a. Postingan video viral mengenai penumpang KRL yang hampir terjepit pintu bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait