Internet

Gadis Cantik Ini Jualan Ikan, Netizen: Jadi Pengen Beli Lele ke Thailand

Gadis cantik asal Thailand ini sukses bikin netizen kesengsem.

Rezza Dwi Rachmanta

Gadis cantik asal Thailand yang jualan lele di pasar ini netizen kesengsem. (TikTok/ @lookcarryit0)
Gadis cantik asal Thailand yang jualan lele di pasar ini netizen kesengsem. (TikTok/ @lookcarryit0)

Hitekno.com - Orang yang bekerja keras dalam mencari nafkah tentu memiliki nilai lebih di mata manusia lain. Seorang gadis cantik yang sedang berjualan ikan di pasar ini sukses bikin netizen kesengsem.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @lookcarryit0 membagikan video mengenai keramaian di pasar. Netizen auto salfok setelah melihat seorang gadis cantik yang memegang lele berukuran besar.

"Setiap pembeli meminta saya untuk menyediakan lele dan ikan lain. Akan ada banyak ikan lele ketika musimnya tiba," tulis akun @lookcarryit0 dalam bahasa Thailand.

Gadis di dalam video nampak melayani pembeli dengan menggunakan bahasa Thailand. Kita bisa melihat ukuran lele yang begitu besar di depan gadis tersebut. Panjang ikan lele ini bahkan hampir menyamai lengan orang dewasa.

Sang gadis nampak mengangkat ikan lele jumbo dan meletakkannya di atas talenan. Memanfaatkan pisau daging berukuran besar, ia sangat cekatan saat memotong lele menjadi beberapa bagian.

Gadis cantik asal Thailand yang jualan lele di pasar ini netizen kesengsem. (TikTok/ @lookcarryit0)
Gadis cantik asal Thailand yang jualan lele di pasar ini netizen kesengsem. (TikTok/ @lookcarryit0)

Postingan gadis Thailand berhijab saat berjualan ikan ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4,9 juta kali dan memperoleh 181 ribu tanda suka.

Cukup unik, dari ribuan komentar, sebagian besar justru didominasi oleh netizen Indonesia. Banyak dari mereka yang memuji paras dan sifat pekerja keras dari gadis tersebut.

Ini bukan pertama kalinya gadis atau ukhti Thailand membuat netizen Indonesia kesengsem. Beberapa akun TikTok milik gadis yang tinggal di Thailand bagian selatan diketahui berhasil menarik perhatian netizen Indonesia.

Mereka kerap mengunggah penampilan saat berhijab dan melakukan kegiatan sehari-hari. Postingan video viral mengenai gadis cantik asal Thailand yang berjualan lele di pasar ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kalau di Indonesia kayak gini sudah jadi selebgram mana mau jualan ikan," pendapat @Ar*fMu**mm*d.

Gadis cantik asal Thailand yang jualan lele di pasar ini netizen kesengsem. (TikTok/ @lookcarryit0)
Gadis cantik asal Thailand yang jualan lele di pasar ini netizen kesengsem. (TikTok/ @lookcarryit0)

"Udah cantik, pintar bahasa Thailand lagi," puji @ra**bia**aa*a.

"Jadi pengen peli lele ke Thailand," kata @Gu**g*a**h.

"TikTok ke depannya adain fitur translate lah. Ngomong apaan nih. Kopi kap, sele kap, pusing," ungkap @ad**onda**rm*na.

"Buset, gue goreng lele sama motong ikan aja aja udah takut. Lah ini gede banget," komentar @Ni*a*7. Postingan video viral mengenai gadis cantik Thailand yang bikin netizen kesengsem bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait