Internet

Lihat Kucing Oren "Santuy" di Meja Kasir, Netizen: Kita Tahu Siapa Bosnya

Tingkah kucing oren lagi-lagi bikin netizen ngakak!

Rezza Dwi Rachmanta

Kucing yang duduk di meja kasir ini bikin netizen geli. (TikTok/ @86cilok)
Kucing yang duduk di meja kasir ini bikin netizen geli. (TikTok/ @86cilok)

Hitekno.com - Tingkah kucing oren yang hiperaktif dan tak terduga dapat membuat netizen merasa geli. Seekor kucing oren yang nangkring di meja kasir dengan pose "santuy" ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @86cilok membagikan sebuah video mengenai penampakan di toko bahan bangunan. Sorotan video mengarah pada sosok hewan tak biasa di meja kasir.

Kucing nampak bersender di etalase kaca dan "duduk" pada meja kasir. Kita dapat melihat sebuah kalkulator dan mangkok kosong di dekatnya.

Meski terdapat dua orang manusia di dekat kucing, namun hewan menggemaskan itu tetap diam dan tak bergeming. Postingan mengenai kucing oren di meja kasir ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan memperoleh 84 ribu tanda suka.

Ribuan netizen mengaku terhibur melihat pose yang diberikan oleh kucing oren tersebut. Tak sedikit netizen yang berpendapat bahwa kucing oren itu berlagak seperti bos dengan gaya cukup berani.

Kucing yang duduk di meja kasir ini bikin netizen geli. (TikTok/ @86cilok)
Kucing yang duduk di meja kasir ini bikin netizen geli. (TikTok/ @86cilok)

Ini bukan pertama kalinya kucing oren berada di tempat tak terduga. Kita beberapa waktu lalu pernah menjumpai kucing oren yang masuk di mesin capit boneka berbentuk kotak.

Bukan hanya itu, ada pula video viral mengenai kucing oren yang entah bagaimana dapat terjebak di tabung beton. Postingan mengenai kucing oren yang berpose anti mainstream di tempat tak terduga ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Dari sini kita tahu siapa bosnya..wkwk," kata @RacunFashion.

"Si oyen jaga warung, malah makan bakso semangkok (emoticon tertawa)," canda @Bam**ng Nug**h*321.

Kucing oren yang masuk mesin capit boneka ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @adieydie0)
Kucing oren yang masuk mesin capit boneka ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @adieydie0)

"Karyawan: bos, kucing robot yang untuk welcome lagi rusak. Bos: ya udah pakai aja majikan saya dulu biar dagangan laris," tulis @i**amd**aa*ng.

"Oyen be like: mbak beli rokok sama wiskas buruan," komentar @Wa**uPert**a.

"Enak banget hidup lu cing. Kayak nggak ada beban aja," pendapat @Ti*B*p*k. Postingan video viral mengenai kucing oren santuy di meja kasir tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait