Internet

Cewek Ketemu Orang dengan Gaya Mirip, Netizen: Korban Recommended Outfit

Abang penjual bakso bisa dejavu nih!

Rezza Dwi Rachmanta

Momen absurd cewek bertemu orang dengan outfit mirip ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @sweete.miy)
Momen absurd cewek bertemu orang dengan outfit mirip ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @sweete.miy)

Hitekno.com - Orang biasanya lebih percaya diri apabila bepergian menggunakan outfit favorit mereka sendiri. Momen absurd cewek saat melihat orang dengan outfit sama ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @sweete.miy membagikan postingan saat seorang cewek ingin memesan makanan di pinggir jalan.

"Malu banget," tulis @sweete.miy melalui caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan memperoleh 127 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat seorang cewek yang melangkah menuju warung bakso di pinggir jalan. Saat akan memesan makanan, sorot kamera mengarah pada seorang cewek yang sedang memegang plastik.

Rupanya cewek tersebut memiliki outfit mirip seperti perempuan yang baru saja masuk ke warung bakso. Cewek lain yang sudah memperoleh pesanannya nampak memegang HP dan buru-buru pulang.

Momen absurd cewek bertemu orang dengan outfit mirip ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @sweete.miy)
Momen absurd cewek bertemu orang dengan outfit mirip ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @sweete.miy)

Dua cewek ini terlihat memakai celana panjang putih, jaket berwarna biru, dan jilbab hitam. Penampilan mereka sangat mirip dan hanya sandal serta kaosnya saja yang berbeda. Pemilik postingan mengaku bahwa ia benar-benar tak tahu siapa orang di sampingnya dan mengapa orang tersebut mempunyai outfit sangat mirip.

"Demi apa bisa seramai ini (emoticon terkejut). Btw guys ini emang beneran kebetulan aku nggak kenal sama sekali dengan mbaknya. Tapi senang deh kalau kalian terhibur," kata @sweete.miy melalui kolom komentar.

Terdapat netizen yang menyeletuk bahwa abang penjual bakso tersebut kemungkinan bisa merasa dejavu karena melayani pembeli "dua kali".

Ada pula yang berkomentar bahwa dua orang cewek tersebut merupakan korban dari konten "recommended outfit". Postingan video viral mengenai cewek yang bertemu orang dengan outfit mirip ini memancing beragam komentar dari netizen.

Momen absurd cewek bertemu orang dengan outfit mirip ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @sweete.miy)
Momen absurd cewek bertemu orang dengan outfit mirip ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @sweete.miy)

"Pura-pura teleponan biar nggak malu..wkwk," kata @R**ik*.

"Korban recommended outfit nih," canda @R*x**3.

"Abangnya auto dejavu," komentar @E**en*

"Efek gratis ongkir 12.12 kemarin ini pasti (emoticon tertawa)," celetuk @Ri**yAb**l.

"Abang yang jual be like: perasaan tadi udah ngelayanin mbaknya deh, apa saya kena dejavu," tulis @h*m**in**ne. Postingan video viral mengenai cewek yang bertemu orang dengan baju mirip tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait