Internet

Sinopsis Isekai no Seikishi Monogatari, Anime Lawas yang Mind Blowing

Meski anime lawas, Isekai no Seikishi Monogatari ini masih layak tonton sampai sekarang.

Agung Pratnyawan

Isekai no Seikishi Monogatari. (Amazon)
Isekai no Seikishi Monogatari. (Amazon)

Hitekno.com - Berikut ini adalah sinopsis anime Isekai no Seikishi Monogatari. Cocok banget buat kamu yang suka dengan isekai lawas. Seperti apa anime lawas ini?

Yup, Isekai no Seikishi Monogatari sudah berusia 10 tahun pada 2021 ini. Akan tetapi, anime ini masih menjadi buruan pecinta anime di tanah air.

Dalam versi bahasa Inggris, anime ini dikenal memiliki judul Tenchi Muyo! War on Geminar. Film ini diproduksi oleh AIC Spirits dan terdiri dari 13 espisode saja.

Penayangannya sudah dilakukan pada tanggal 20 Maret 2009 dan 19 Maret 2010. Jika kamu melihat pamflet dari film ini, maka kamu akan menemukan gaya lawas.

Meski demikian, kamu tak perlu khawatir dengan kekuatan cerita yang dibangun oleh sutradara ya.

Sebab Isekai no Seikishi Monogatari dibangun dengan imajinasi yang luar biasa dan bikin mind blowing.

Sinopsis Isekai no Seikishi Monogatari

Isekai no Seikishi Monogatari. (Fandom)
Isekai no Seikishi Monogatari. (Fandom)

Anime ini penuh dengan kejutan. Bagaimana tidak, tokoh utamanya, Kenshi Masaki, tiba-tiba terlempar ke dunia lain yang sangat misterius.

Keshi Masaki digambarkan sebagai anak muda yang masih berusia 15 tahun. Namun siapa sangka dia akan mengalami pertualangan yang seru di dunia tersebut.

Nama dunia misterius dalam film ini adalah Geminar. Meski usianya masih 15 tahun, namun Kenshi dipaksa bergabung dengan sebuah organisasi bernama Sacred Mechanoid atau “Seikijin”. 

Organisasi tersebut menjanjikan Kenshi Masaki untuk bisa kembali ke dunia tempatnya tinggal.

Karena masih bocah, Kenshi Masaki menyetujui saja persyaratan tersebut, sebab yang dibutuhkannya memang hanya pulang ke dunia asal.

Setelah bergabung, tugas pertama yang harus dilakukan Kenshi adalah membunuh seorang penguasa muda dari Kerajaan Shtrayu bernama Lashara Earth XVIII.

Namun ketika ia menjalankan misi pembunuhan tersebut, Kenshi langsung tertangkap dan ditahan oleh Lashara beserta pengawalnya.

Isekai no Seikishi Monogatari. (Fandom)
Isekai no Seikishi Monogatari. (Fandom)

Mulanya, hukuman berat hampir menimpa Masaki, untungnya Lashara tahu jika pemuda tersebut hanya dimanfaatkan. Oleh sebab itu, penguasa muda tersebut merasa kasihan.

Dan sejak saat itu, Kenshi Masaki menjadi bawahan Lashara dan ikut mengembara bersana sang penguasa muda. Apakah Kenshi Masaki berhasil kembali ke bumu?

Ada baiknya kamu tonton saja filmnya secara lebih jelas melalui link ini 

Itulah sinopsis Isekai no Seikishi Monogatari, film anime lawas yang bikin mind blowing.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait